Polres Batu Bara Undi Pemenang Mobilisasi Vaksin Berhadiah Hari Ini -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Batu Bara Undi Pemenang Mobilisasi Vaksin Berhadiah Hari Ini

Monday, March 28, 2022

(Image/gambar): Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes mengambil kertas undian 


Batu Bara-Sumutpos.id: Seperti yang diketahui jauh hari sebelumnya, Polres Batu Bara mengadakan pagelaran Undian Berhadiah dalam rangka Gebyar Vaksinasi di wilayah Kabupaten Batu Bara dengan tujuan pencapaian target vaksinasi Nasional segera tercapai.


Namun tak seperti acara undian biasa, kali ini hadiah undian ini ditujukan kepada mereka yang berjuang gigih di garis depan, untuk melakukan himbauan serta memobilisasi masyarakat untuk di vaksin. 
Maka dari itu, Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Undian Berhadiah tersebut yang ditujukan kepada para mobilisator vaksinasi di Wilkum Polres Batu Bara, yang dilangsungkan pada hari Senin, 28 Maret 2022 sekira pukul 09.00 Wib, di lapangan Apel Mapolres Batu Bara. 

Pantauan di lokasi, berbagai kalangan terlibat dalam kegiatan undian tersebut mulai dari tenaga vaksinator, para Personil TNI Polri, para Nakes, serta para awak media tampak turut ikut andil dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Batu Bara. 

Fakta di lapangan, hadiah yang disiapkan Polres Batu Bara ini terdiri dari, 6 Unit Sepeda Motor, 5 Unit Lemari Es, 5 Unit TV Led 32 Inch, 5 Unit Sepeda Gunung, 4 Unit Sepeda Mini, 20 Unit Dispenser, serta Voucher Uang Tunai sebesar Rp. 200.000,- sebanyak 22 Voucher, dan Voucher Uang Tunai Rp. 150.000,- sebanyak 11 Voucher.

Tak tanggung tanggung, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes beserta jajaran menyiapkan hadiah yang luar biasa ini, sebagai wujud apresiasi terhadap para pejuang vaksinasi di garis terdepan, diwilayah Kabupaten Batu Bara. 

Kapolres Batu Bara melalui Kasi Humas Iptu Fahmi mengungkapkan, kegiatan yang diusung ini merupakan tindak lanjut dari arahan serta bimbingan Bapak Kapolda Sumut IRJEN Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S. M.Si., kepada Polres Batu Bara serta jajaran, agar dalam pencapaian vaksinasi di lakukan inovasi-inovasi yang brilian, supaya pencapaian vaksinasi dapat tercapai.

"Pesan bapak Kapolres kepada kita semua, ada tanggung jawab kepada kita selaku aparatur negara untuk menyelamatkan rakyat melalui vaksinasi, lakukan vaksinasi se tinggi mungkin agar rakyat kita bisa selamat dari virus Covid 19 ini, makanya kegiatan undian ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan dari Polres Batu Bara, kepada kita seluruhnya yang telah ikhlas berjuang untuk pencapaian vaksinasi di wilkum Polres Batu Bara" ucap Iptu Fahmi.
Lebih lanjut diungkapkan Iptu Fahmi bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada siapapun yang turut mensukseskan vaksinasi ini, sehingga target vaksinasi di Batu Bara bisa diraih secara bersama sama. 

"Hadiah merupakan bonus, warga kita selamat dari Covid 19 itulah tujuan nya". tutup Iptu Fahmi.(Red-SP.ID/Tim 01)