Pedagang Pasar Pesona Bestari Jln Rawe 1 Resah Adanya Pungli -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pedagang Pasar Pesona Bestari Jln Rawe 1 Resah Adanya Pungli

Friday, March 25, 2022

(Image/gambar): Suasana Pasar Pesona Bestari Jalan Rawe Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan

Martubung -Sumutpos.id:Pedagang Pesona Bestari resah adanya pungutan liar (pungli) yang di lakukan oknum organisasi Kepemudaan (OKP) di Jalan Rawe 1 Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara.( 24/3/2022 ). 

Menurut keterangan Pedagang Pesona, Bestari Nainggolan(55) sebelum mereka melakukan pengutipan empat hari sebelumnya memberikan surat edaran, bahwasannya tanggal (24/3/2022) akan dilakukan pengutipan setiap hari nya atau per bulannya. "Kami sebagai pedagang yang berjualan disini resah dan bingung, karna kami sudah ada dibawah naungan koperasi, dan sudah ada yang mengutip setiap harinya dari Kelompok Pedagang Pesona Bastari, "jelas Pak Nainggolan.

Lanjut Pak Nainggolan, "Kenapa ada yang mengutip lagi dari Oknum (PP) disini, kami sebagai pedagang di Jalan Rawa1 Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan ? Memohon kepada bapak polisi atau Intansi yang terkait agar ditindak tegas para pungli yang ada disini, agar kami tenang dan aman berjualan di Pajak ini," ungkap  Nenggolan.

Saat awak media mengkonfirmasi Ketua Pedagang Pasar Pesona Bestari, Ibu Lia, terkait adanya kutipan-kutipan Pedagang Pasar,  Ibu Lia, mengatakan "Saya sebagai ketua Padagang Pasar Pesona Bestari kami sudah ada berkolaborasi dengan  koperasi. Kalau menanggapi masalah kutipan-kutipan yang di lakukan Oleh Oknum -Oknum itu munurut saya ( Kajol) Alis Kagak Jolas" sebut Ibu Lia. 

Lanjut Ibu Lia, "memang surat Edarannya ada di berikan sama Pedagang, tapi saya lihat tidak ada stempel dari ketua (PAC) nya, atau stempel ketua ranting, jadi menurut saya itu  bodong, kami tetap melakukan langkah-langkah upaya hukum agar segerah diproses dan para pedagang bisa jualan lebih aman dan nyaman" jelas Ibu Lia.(Red-SP. ID/Tim 01)