Ketua DPP dan Ketua DPD Kota Medan Pejuang Batak Bersatu beserta jajaran Pengurus Kota Medan Bantu Dampingi Korban Penganiayaan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPP dan Ketua DPD Kota Medan Pejuang Batak Bersatu beserta jajaran Pengurus Kota Medan Bantu Dampingi Korban Penganiayaan

Friday, March 25, 2022

Ketua Dpd,pejuang batak bersatu Beserta jajaran,Ibu Rospida lusiana br sidauruk selaku dikorba



Medan-Sumutpost.id:Korban penganiayaan bernama Rospida Lusiana Br Sidauruk (50) Warga Jl. Sunggal Km 7 No. 184 Kel.Sei Sikambing B Kec. M. Suggal, Medan membuat laporan kehilangan 1 buah HP VivoY33s senilai Rp. 3.400.000 dan uang tunai Rp. 200.000  ke Polsek Helvetia yang diduga dilakukan oleh I Alias Iwan. (masih lidik).

Menurut korban kepada Bapak Dolok Martin Siahaan selaku Ketua Umum DPP Pejuang Batak Bersatu , sampai hari ini laporan perkembangan hasil Penyelidikan belum diterima, dan terduga pelaku belum ditangkap oleh aparat kepolisian, Kamis,.(24/03/2022).

(Image/gambar): Laporan Spkt Polsek Helvet dan Polrestabes Medan



Korban menerangkan kepada Ketua Umum dan Ketua Pejuang Batak Bersatu Kota Medan , kejadian  bermula pada hari Senin, 14 Maret 2022 Pukul 16.00 Wib , datanglah seorang laki – laki yang bernama I Alias Iwan ke lokasi jualannya di Pajak Sikambing Gg. Pertama Jl. Jawa Medan lalu melakukan penganiayaan kepada korban. Penganiayaan dilakukan dengan menggunakan kursi kayu.

Hari itu juga korban membuat Laporan Polisi ke SPKT Polrestabes Medan dengan Tanda Bukti Lapor Nomor : STTLP/835/III/YAN 2.5/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN dan telah melakukan Visum di RSU. BHAYANGKARA Medan.

Menurut korban,dia mengalami luka, memar, dan rasa sakit pada paha kanan, jari kaki kanan dan tangan kanan.

Tapi hingga sekarang pelaku yang telah merusak tempat jualannya masih bebas berkeliaran ." Saya mohon keadilan kepada Bapak Kapolrestabes Kota Medan" kata korban.

Menurut Ketua Umum DPP Pejuang Batak Bersatu Bapak Dolok Martin Siahaan dan Ketua DPD Kota Medan Tomi Tamba " Kita akan dampingi korban dalam mencari keadilan sampai tuntas"kata Tomi mengakhiri.
(Red-SP.ID/SS)