Hastomi Tamba Ketua DPD Kota Medan Pejuang Batak Bersatu Merasa Terpanggil Untuk Membantu Orang Yang Terdampak Musibah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Hastomi Tamba Ketua DPD Kota Medan Pejuang Batak Bersatu Merasa Terpanggil Untuk Membantu Orang Yang Terdampak Musibah

Sunday, March 6, 2022


(Image/gambar) : DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan kembali melakukan kegiatan bantuan untuk penanganan pengiringan pemakaman pasien Covid-19

Medan-Sumutpos.id:DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan kembali melakukan kegiatan bantuan untuk penanganan pengiringan pemakaman pasien Covid-19 di luar daerah Rantau Parapat, Sumatera Utara, Minggu (6/3/2022) sekira pukul 19.00 WIB.
(Image/gambar): Ibu Naibaho yang baru saja kehilangan suaminya karena Covid-19

DPD Pejuang Batak Bersatu membantu seorang ibu rumah tangga, Naibaho. Ia baru saja berduka karena kehilangan suaminya, Sijabat yang meninggal dunia karena Covid-19.

Atas dasar itulah, DPD Pejuang Batak Bersatu ikut membantu keluarga pasien dari Naibaho. Naibaho merasa bangga dan senang atas bantuan DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan yang sudah diberikan.

Sementara itu, Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan, Hastomi Tamba yang dijumpai wartawan media online iglobalnews di RS Adam Malik di Jalan Bunga Lau No 17, Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan pada Minggu (6/3/2022) menyampaikan bahwa Pejuang Batak Bersatu merasa terpanggil membantu orang-orang yang terkena musibah.

Hal ini sesuai dan termasuk di dalam visi dan misi Pejuang Batak Bersatu, yaitu melakukan kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat yang tertimpa musibah dan tanggap terhadap masalah yang terjadi di masyarakat, khususnya Kota Medan.

Hastomi Tamba juga berharap DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat atas betapa pentingnya kebersamaan dalam segala permasalahan.

Ke depannya, DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan akan lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat Kota Medan terutama bagi yang terkena musibah.(Red-SP.ID/BANG LAHI)