Pemesan Karangan Bunga Langsung Datang, Kok Bisa ? Dikira Hanya Karangan Bunga Penjual Sate Kerang Tak Menyangka Gubernur Datang ke Pernikahan Anaknya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemesan Karangan Bunga Langsung Datang, Kok Bisa ? Dikira Hanya Karangan Bunga Penjual Sate Kerang Tak Menyangka Gubernur Datang ke Pernikahan Anaknya

Minggu, 06 Maret 2022

 
(Image/gambar): Edy Rahmay saat menghadiri pesta pernikahan anak penjual sate  

Deliserdang- Sumutpos.Id: Seorang penjual sate kerang, Juli Verawati terkejut didatangi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy  mengunjungi keluarga penjual sate kerang itu. 

"Tidak disangka, ayah (Edy Rahmayadi) mau datang kemari, sebenarnya sekedar karangan bunga saja sudah senangnya, tapi ayah langsung datang kemari, " kata Juli di Dusun Budiman, Desa Beringin, Deli Serdang, Minggu (6/3). 
Yunita, penjual sate kerang yang masih bersaudara dengan Juli mengatakan kedatangan Edy Rahmayadi seperti mimpi. Ia juga tak menyangka bahwa Edy akan datang langsung. 


Menurutnya Edy adalah sosok yang peduli pada masyarakat seperti dirinya. Yunita dan Juli mengenal Edy sudah sejak lama. Bahkan sejak saat Edy Rahmayadi masih menjabat Pangdam I Bukit Barisan. 

Kemudian setelah Edy mencalonkan diri sebagai Gubernur, Juli bertemu lagi dengannya. Pertemuannya dengan Edy pada saat ia berjualan di Kebun Binatang Medan. Ia bertemu Edy di tempat itu sewaktu bersama keluarganya. 
"Jadi ayah (Edy Rahmayadi) datang beserta keluarga duduk di tikar biasa, saya tanyak teman teman saya, itu siapa ya, teman saya bilang itu lho bapak yang tentara tentara itu, setelah itu rupanya dia mau calon gubernur, habis itulah jumpa terus, " kenang Juli. 

Juli dan Yunita kini menganggap Edy Rahmayadi seperti ayah sendiri. "Sudah kami anggap seperti ayah sendiri lah, " kata Juli. ( Red-SP.ID/ Ars )