Golkar, KSJ dan PP Simalungun Santuni Anak Yatim Menyambut Bulan Ramadhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Golkar, KSJ dan PP Simalungun Santuni Anak Yatim Menyambut Bulan Ramadhan

Monday, March 28, 2022

(Image/gambar): Menyambut bulan Ramadhan, Golkar, KSJ dan PP Simalungun Santuni Anak Yatim
 

Simalungun-Sumutpos.id: Menyambut bulan suci Ramadhan, DPD II Partai Golkar Simalungun H. Budi Heriyanto Dalimunte, S.E, M.Si bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Pemuda Pancasila (PP) Simalungun, berkolaborasi memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dan Kaum Dhuafa di Masjid Ummi Sarmah, Desa Ujung Padang, Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, Minggu (27/3/2022).


“Alhamdulillah, hari ini kami telah memberikan santunan kepada 150 anak yatim/piatu dan Kaum Dhuafa berupa paket sembako. Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar, KSJ dan PP Simalungun. Dan tentunya kami berharap, bantuan ini dapat meringankan masyarakat, khususnya para anak yatim/piatu dan Kaum Dhuafa, dalam menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal sepekan lagi,” ungkap H Budi Heriyanto Dalimunthe S.E M.Si. Ketua KSJ Simalungun.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Golkar Sumut Bidang Pemenangan Pemilu Siantar-Simalungun ini menyatakan, bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian dari kader-kader Partai Golkar, KSJ dan Pemuda Pancasila Simalungun.



“Tentu kita berharap, kolaborasi ini tetap solid dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan amal seperti ini. Kita juga berterima kasih kepada Ketua MPC PP Simalungun, Bung Elkananda Shah, yang telah bersedia berkolaborasi dalam kegiatan ini,” sebut pria yang akrab disapa Haji Budi ini.

Ia juga menyebutkan, sebagai kader partai (Golkar) akan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat. Tak hanya bersedekah sembako saja, tetapi juga akan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial yang lainnya, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah.



Sementara Ketua MPC PP Simalungun Elkananda Shah, mengaku sangat bersyukur karena telah diajak untuk bersama-sama dalam kegiatan amal tersebut. Ia juga berharap dapat terus melakukan kegiatan serupa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Abanganda, Haji Budi karena telah mengajak Pemuda Pancasila untuk melaksanakan kegiatan ini. Saya juga menghimbau kepada kader-kader Pemuda Pancasila, khususnya PP Simalungun, untuk melaksanakan hal yang serupa, terutama di bulan Ramadhan nanti,” imbuhnya, singkat. (Red-SP.ID/Tim 01)