Anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom Gelar Reses di Nagori Dolok Tomuan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom Gelar Reses di Nagori Dolok Tomuan

Friday, March 11, 2022


(Image/Gambar) : Jasser Parade Gultom saat reses di  Nagori Dolok Tomuan.

Simalungun - Sumutpos.id : Anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom menggelar Reses I masa Sidang ke-1 di Nagori Dolok Tomuan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat ( 11/3/2022).


Reses tersebut turut dihadiri Camat Dolok Panribuan, mewakil Kapolsek dan Danramil, UPT Dinas, para Pangulu, petugas PKH, dan masyarakat.


Jasser mengatakan, Reses merupakan agenda tahunan anggota DPRD untuk menampung aspirasi konstituen, dan saat ini 50 DPRD Simalungun sedang melaksanakan reses sesuai daerah pilihan masing-masing," kata Jasser.


Saat sesi tanya jawab dengan masyarakat, dominan masyarakat menyampaikan keluhan akan kelangkaan pupuk bersubsidi dan tidak sesaui harga yang diedarkan para kios, serta permalasahan bantuan sosial yang kurang merata dan tidak tepat sasaran.


Menanggapi hal tersebut, Jasser Gultom langsung meminta pihak UPT Dinas terkait serta Pendamping Sosial untuk menanggapi keluhan masyakarat. Namun Jasser menyampaikan, selaku DPRD saya akan tetap menampung setiap aspirasi untuk nantinya ditindaklanjuti ke dinas terkait," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Jasser membacakan beberapa program pembangunan dari dinas pertanian dan PUPR yang akan terealisasi tahun ini di beberapa nagori di Kecamatan Dolok Panribuan, seperti peningkatan jalan di Nagori Dolok Parmonangan, Dolok Tomuan, Siatasan, Marihat Pondok dan Nagori lainnya.


Sementara itu, Pangulu Nagori Dolok Tomuan Bependi Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom yang telah mengadakan reses di Nagorinya.


Kita berharap, sebagai wakil rakyat dan putra daerah Kecamatan Dolok, Jasser Parade Gultom menampung aspirasi dan memperjuangkannya dalam berbagai program pembangunan," tukas Bependi.(Red-SP ID/FIS)