Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Mengumumkan Hasil PKG GBD Tahap II -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Mengumumkan Hasil PKG GBD Tahap II

Friday, March 11, 2022


Nias - Sumutpos.id : Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan pengumuman hasil PKG GBD Tahap II di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Kamis (03/03/2022)


Berdasarkan laporan Tim Penilai Kinerja GBD yang tertuang dalam surat nomor 800/004/Tim-PK/GBD/2022 tanggal 02 Maret 2022 Tentang hasil penilaian kinerja Guru Bantu Daerah Tahun 2022


Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Faozanolo Zai, S.Pd, dalam keterangan Persnya menyampaikan "Sesuai visi-misi Bupati Nias, kesehatan, pendidikan dan SDM harus beranjak. Sehubungan dengan  hal tersebut maka pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru GBD sangatlah tepat untuk meningkatkan kualitas tenaga kependidikan sehingga guru-guru menyadari akan tugas dan tanggungjawab," jelasnya.


Lebih lanjut Faozanolo Zai, S.Pd mengatakan Pelaksanaan Ujian Penilaian Kinerja GBD yang dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2022 adalah tahap kedua dan jumlah yang telah mengikuti ujian ada dua ruangan yaitu ruang Oval Kantor Bupati Nias dan ruangan serba Guna Kantor Bupati Nias,


“Hasil pengumuman kinerja GBD yang lolos berjumlah 191 orang akan di tempatkan di Sekolah sesuai kebutuhan sekolah di Kabupaten Nias,” Tutup Faozanolo Zai. (Red-SP.ID/FH)