Polres Toba Bersama Pemkab Toba Kerja Sama Atasi Covid-19 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polres Toba Bersama Pemkab Toba Kerja Sama Atasi Covid-19

Kamis, 24 Februari 2022


(Image/Gambar) :Polres Toba Bersama Pemkab Toba Kerja Sama Atasi Covid-19


Toba - Sumutpos.id: Polres Toba  bersama Pemerintah Kabupaten Toba dan Forkopimda tinjau pelaksanaan vaksinasi serentak diseluruh Indonesia, melalui video Conference pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 bertempat di Pendopo AULA Rumah Dinas Bupati Toba. 


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,S.I.K, MH. bersama Bupati Toba Ir.Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toni Simanjuntak SE, Kajari Toba, Baringin, S.H, M.H, Pabung 0210 TU Mayor K. Napitupulu, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar, Kadis Kesehatan, SKPD Kabupaten Toba, FKUB. Toba, Kapolsek Balige, Danramil Balige 0210 TU serta Kepala Puskesmas Balige mengikuti Video Conference dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak di seluruh Indonesia. 


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,S.I.K, MH, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meninjau  langsung serta memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di wilayah Kabupaten Toba berjalan lancar, aman dan kondusif. Adapun kegiatan vaksinasi ini sebagai program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.


Arahan selanjutnya, KapolresToba memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyemangati warga yang hadir, terkhusus orang tua yang akan di vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di vaksin, karena vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan  menyangkal  virus Covid-19, kepada tenaga medis agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba.


"Kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini, dimana Personil Polres Toba beserta  jajaran Polsek  terus melakukan pengamanan dan monitoring terhadap pelaksanaan Vaksinasi covid-19 diseluruh wilayah Kabupaten Toba dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar virus ini cepat berlalu."seru Kapolres mengakhiri. (Red-SP.ID/DS)