Target Capaian 70%, Kapolsek Bangun Tinjau Vaksinasi Massal Dosis 1 di Nagori Siantar Estate -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Target Capaian 70%, Kapolsek Bangun Tinjau Vaksinasi Massal Dosis 1 di Nagori Siantar Estate

Sabtu, 04 Desember 2021

 

(Image/Gambar) : (Image/Gambar) Kapolsek Bangun AKP LS Gultom saat meninjau vaksinasi.

Simalungun - Sumutpos.id : Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH bersama Danramil Bangun Kapt Inf P Siagian,Pangulu Nagori Siantar Estate Rusdi, Tokoh Masyarakat dan Gamot/Perangkat Nagori meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Dosis I bertempat di Jalan umum Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (2/12/2021).


Adapun Tim Vaksinator pelaksanaan vaksin tersebut dari Dokkes Polda Sumut dipimpin Ipda dr Akbar, Sp.Ak dan Tim Tenaga Kesehatan (Nake)s Polres Simalungun dipimipn dr Sinoverysia Banjarnahor. Target capain vaksinasi itu sebanyak 500 lebih-dengan sasaran Karyawan Swasta/Buruh Harian dan masyarakat Nagori se-Kecamatan Siantar yang belum di vaksin atau vaksin dosis 1.


Untuk menambah Anomi masyarakat agar hadir di vaksin, para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta turut dibantu perangkat nagori melaksanakan patroli ke perkampungan warga kemudian mengajak warga yang belum di vaksin ke lokasi vaksin tersebut.


Selama pelaksanaan vaksinasi itu berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. (Red-SP.ID/FIS)