Kualitas teknologi Ruijie Solusi Terbaik Rekanan Proyek -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kualitas teknologi Ruijie Solusi Terbaik Rekanan Proyek

Sabtu, 18 Desember 2021

(Image/Gambar) : grand ballroom Hotel Santika Dyandra kota Medan


Medan - Sumutpos.id : Ruijie Networks sebagai salah satu dari tiga besar vendor Perangkat Keras Jaringan Enterprise dari Tiongkok telah bekerja sama dengan pihak PT. MAS (Makmur Abadi Senantiasa) sebagai Distributor Resmi Produk Ruijie di Indonesia dari Tahun 2020 yang berpusat di Kota Jakarta. 


Medan Jum'at, 17 Desember 2021 yang bertempat di grand ballroom Hotel Santika Dyandra kota Medan, PT. MAS (Makmur Abadi Senantiasa) mengadakan sebuah acara megah dengan mengundang ratusan Rekanan dari berbagai latar belakang industri seperti CCTV , Penyedia Internet dan Proyek Jaringan untuk mengenalkan Produk dari Ruijie Networks. 


(Image/Gambar) : reye penemuan teknologi terbaru untuk SMB 


Ruijie kali ini mengenalkan lini produk baru yang bernama Reyee, yang lebih befokus ke pasar Menengah ke bawah atau yang sering disebut SMB (Small Medium Business) yang sangat di butuhkan fasilitas komersial dan publik seperti rumah sakit, lembaga pendidikan, gedung perkantoran,hotel memperkenalkan solusi IT jaringan terdepan ini ke berbagai jenis industri, seperti pendidikan, pariwisata, dan transportasi publik.


Ruijie memproduksi solusi yang luas dalam delapan lini produk, termasuk switch, router, wireless, cloud class, pengamanan jaringan, dan gateway, IT management, autentikasi dan akunting dan juga beberapa produk SOHO (Small Office Home Office) dengan mengedepankan layanan Cloud Controller Perangkat jaringan yang gratis namun handal yang mendukung pengelolaan lewat web dan juga aplikasi mobile (Android & IOS).


(Image/Gambar) : Kualitas teknologi Ruijie Solusi Terbaik Rekanan Proyek


Kualitas teknologinya dapat membantu para rekanan proyek memberikan solusi terbaik, berkualitas tinggi dan juga dapat dikelola dimanapun dan kapanpun dan yang paling penting adalah layanan purna jual yang lebih baik dengan penggantian unit baru selama masa garansi hingga 3 tahun. 


Beberapa produk terbaru andalan seperti Ruijie Reyee RG-RAP2260(G), perangkat akses poin wireless dengan teknologi dual-band Wi-Fi6 AX1800  untuk penggunaan dalam ruangan (Indoor) sedangkan RG-RAP6260(G) untuk penggunaan luar ruangan (Outdoor) dengan kelebihan sudah mendukung standar IP68 agar lebih tahan cuaca dan juga dilengkapi dengan modul SFP untuk koneksi Fiber Optik jarak jauh. 


Sedangkan untuk pilihan yang paling terjangkau Ruijie memberikan pilihan lini produk Home Mesh Router dengan teknologi Wi-Fi5 atau 802.11ac yaitu RG-EW1200, RG-EW1200Gpro dan Wi-Fi6 802.11ax seperti RG-EW1800GXPro dan EG-EW3200GXPro dengan mendukung layanan Ruijie Cloud dan garansi penggantian juga selama 3 tahun. 


Selain itu, Ruijie memiliki lini produk skala Enterprise, seperti Akses poin hingga Switch LAN kelas Datacenter yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan IT baik di Tiongkok maupun di beberapa negara lainnya dari tahun 2000. 


Dengan teknologi WiFi terbaru dan layanan Pengelolaan berbasis Cloud yang sangat praktis ini, akan memberikan kualitas jaringan wireless yang lebih stabil dan lebih tahan terhadap gangguan dibandingkan teknologi sebelumnya serta pengelolaan dalam skala kecil hingga besar dengan lebih praktis dibanding sebelumnya.


(RED-SP.ID/ARS)