Indahnya Kemitraan Demi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Indahnya Kemitraan Demi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Thursday, December 2, 2021

(Image/Gambar) : Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang 


Deli Serdang - Sumutpos.id : Pada Rabu (01/12/202). Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP D. SIMANJUNTAK. SH dan pejabat utama Polsek beringin, mengundang para tokoh agama sekecamatan Beringin dalam wadah PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) , yang dalam waktu dekat ini akan dibentuk kepanitiannya. 


Dalam rapat pembentukan panitia PAMK Kecamatan Beringin kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara yang bertempat di Aula Polsek Beringin, Kapolsek berpesan "Agar orang tua dan para tokoh Agama nantinya terbentuk PAMK Kecamatan Beringin dapat membantu kami Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif" Ujar Kapolsek, 

(Image/Gambar) : Rapat pembentukan panitia PAMK


Beringin berserta PAMK juga harus berperan serta mendorong masyarakat untuk divaksin, dan apabila ada permasalahan SARA, mari kita berkoordinasi "dengan pihak Kepolisian dan pemerintah kecamatan"


Kepanitiaan PAMK nantinya terdiri dari tokoh Agama Islam, Kristen dan Budha yang ada di kecamatan Beringin ini, dan akan bekerjasama atau bermitra dengan Polsek Beringin Wilkum Polresta Deli Serdang, kegiatan berjalan aman dan baik. 



(Red-SP.ID/WandaLubis).