Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan Sebagai Thema Natal Pemkab Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan Sebagai Thema Natal Pemkab Toba

Selasa, 28 Desember 2021

 

(Image/Gambar) : Suasana Perayaan Natal Pemkab Toba


Balige - Sumutpos.id : Perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Toba berlangsung dengan sederhana namun penuh hikmat,  keserdehanaan ini bukan mengurangi makna Natal tetapi justru mengikuti contoh dari pribadi Yesus Kristus yang hidup dalam kesederhanaan.

Bertempat di Sopo Godang Parsaoran Nauli Desa Tambunan Kecamatan Balige, Selasa (28/12), inilah Natal pertama di era Bupati dan Wakil Bupati Ir. Poltak Sitorus / Tony Simanjuntak SE, berlangsung.

Natal hari ini kita rayakan tanpa menggunakan APBD,  dana yang kita pakai adalah hasil gotong royong dari panitia bekerjasama dengan satuan kerja perangkat daerah..

Dengan semangat gotong royong bupati toba mengajak seluruh hadirin untuk mengedepankan cinta dalam bekerja terutama menjalin persaudaraan, masalah covit-19 sungguh masalah yang amat  berat kita hadapi, saya hampir stres menghadapinya, saya bersyukur ada BKAG tempat saya berdiskusi, dan curhat sehingga BKAG  terus memberi masukan-masukan positip  dan menopang pemerintahan ini dengan doa -doa yang terus menerus, sehingga penularan virus corona dapat kita hadapi dari 800 jiwa yang terpapar virus corona dapat terus di tekan sehingga sampai hari ini yang terpapar corona NOL.. Semua ini dapat terjadi karena kita diikat oleh cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan.

Kita layak bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang mana hari ini kita rayakan hari kelahiran-Nya.
Tuhan telah melepaskan kita dari virus corona. Tetaplah berharap pada Tuhan, kedepankan cinta persaudaraan, tetap laksanakan prokes seru bupati dalam kata sambutannya..

 Acara Natal terus berjalan dengan hikmat yang diisi dengan puji-pujian kepada Tuhan serta  liturgi, liturgi pertama adalah liturgi penciptaan yang di bacakan oleh Pantun Josua Pardede, sebagai Camat Balige. (Red-SP.ID/Team)