Walikota Pematangsiantar Terima Penghargaan BI Award -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Walikota Pematangsiantar Terima Penghargaan BI Award

Rabu, 24 November 2021

 

(Image/Gambar) : Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE saat menerima penghargaan BI Award.

Medan - Sumutpos.id : Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE merima piagam penghargaan Bank Indonesia Award (BI AWARD 2021), di Hotel Mulia Medan, Sumut, Rabu (24/11/2021).


Penghargaan BI AWARD tahun 2021 tersebut langsung diterima Hefriansyah, yang diserahkan langsung perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, adapun penghargaan BI AWARD diserahkan adalah suatu bentuk wujud nyata Pemerintah daerah dalam hal mendukung program Bank Indonesia untuk menjalankan program pemerintah.


Pemko Pematangsiantar dalam pelaksanaan program Bank Indonesia mendapatkan 3 kategori penghargaan yaitu, 

1. Pemerintah Daerah pendukung UMKM Teraktif

2. Pemda dengan Implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) terbaik

3. Pemenang North Sumatra Business Profile Challenge 2021.


Penghargaan ketiga kategori tersebut merupakan buah kerja keras pemerintah daerah dalam hal memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya masyarakat Pematangsiantar dan suatu perwujudan visi dan misi kami menuju Siantar mantap Maju dan Jaya," ujar Hefriansyah.


Kita berharap, kedapan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini akan mendapatkan lebih banyak lagi Piagam penghargaan lainnya di hari yang akan datang dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pemerintahan kota Pematangsiantar mendapatkan BI AWARD ini Semoga Penghargaan ini menjadikan kita lebih baik lagi, dan semoga Kota Pematangsiantar semakin mantap maju dan jaya," ucapnya. (Red-SP.ID/FIS)