Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Polda Sumut Kunker ke Polres Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Polda Sumut Kunker ke Polres Pematangsiantar

Wednesday, November 24, 2021

 

(Image/Gambar) : Tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Poldasu saat kunker Polres Pematangsiantar


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK menerima kunjungan kerja tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Polda Sumut di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Sumut, Rabu (24/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB.


Adapun tujuan kunker tim supervisi yang dipimpin AKBP Jekson Sipayung bersama rombongan dalam rangka capaian IKPA dan realisasi anggaran belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal serta dana hibah dan honor/insentif vaksinator covid-19, serta penyerapan anggaran SATKER jajaran Tahun  2021.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK menyampaikan, selamat datang kepada tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan di Polres Pematangsiantar, dalam rangka melaksanakan evaluasi penyerapan anggaran agar menjadi acuan administrasi keuangan Polres Pematangsiantar. Ini merupakan kesepatan emas bagi kita khususnya Polres Pematangsiantar, untuk itu agar kegiatan ini di ikuti dan diperhatikan dengan baik," ujarnya.


Untuk itu, kepada Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran selaku pengguna anggaran, apabila ada yang kurang mengerti dalam penyerapan anggaran supaya di pertanyakan kepada tim agar kedepannya lebih baik lagi, dan mohon arahan dan bimbingan dari ketua tim dalam capaian IKPA dan realisasi anggaran belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal serta dana hibah dan honor/insentif vaksinator covid-19, dalam penyerapan anggaran Satker Polres Pematangsiantar," kata Kapolres.


Sementara itu, AKBP Jekson Sipayung selaku Katim mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan pejabata utama Kapolsek jajaran Polres Pematangsiantar, adapun tujuan kami kesini untuk melakukan supervisi dan asitesi dan pemeriksaan sudah sampai dimana penyerapan anggaran pada tahun 2021,.dan apakah perwabku sudah dilengkapi," ungkapnya.


Harapan kami, kepada semua pengguna angaran sudah melengkapinya dan dapat dipertanggung jawabkan, sehingga setiap ada pemeriksaan yang datang kita tidak canggung lagi untuk menghadapinya, sehingga kedepan Polres Pematangsiantar ini adalah sebagai penyumbang pengelola anggaran terbaik di polda sumut," tandasnya.(Red-SP.ID/FIS)