Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Kab. Nias Barat Pada Lomba Tingkat Provsu Ke - IV TA 2021 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Kab. Nias Barat Pada Lomba Tingkat Provsu Ke - IV TA 2021

Jumat, 19 November 2021

(Image/Gambar) : Peresmian  keberangkatan Kontingen Pesparawi Kabupaten Nias Barat yang dibuka Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu

 

Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu secara resmi memberangkatkan Kontingen Pesparawi Kabupaten Nias Barat pada kegiatan lomba pesparawi Provinsi Sumatera Utara Ke-IV Tahun 2021 di Kota Pematang Siantar yang akan digelar pada 25-26 November 2021.


Acara pemberangkatan kontingen tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Jum’at (19/11/2021). Acara ini diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Julius Daeli, S.Th.



(Image/Gambar) : Penyampaian pesan dari Bupati Nias Barat

 

Khenoki Waruwu  mengatakan bahwa kegiatan pesparawi dimaksud sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan dan  juga untuk memperkokoh persatuan serta kesatuan.

"manfaat dan tujuan kegiatan ini untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, juga sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan yang telah memberikan berkat" ujarnya.


Dipesankannya kepada peserta, supaya dapat mengangkat nama baik Kabupaten Nias Barat pada event tersebut.

"Bukan mesti mendapatkan juara yang kita harapkan tetapi penampilan yang maksimal, karena kontingen ini mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat." pesannya.


Hadir diantaranya: Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Nias Barat, Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th, Ketua TP PKK Kab. Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Nias Barat Ny. Yuliria Era era Hia, Ketua DWP Nias Barat Ny. Merryani Fakhili Gulo dan kontingen pesparawi serta hadirin lainnya. 

 

(Red-SP.ID/FH)