Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Melantik Atas Mutasi dan Promosi Panitera -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Melantik Atas Mutasi dan Promosi Panitera

Saturday, November 20, 2021

(Image/Gambar) : Ketua PN Simalungun melantik para pejabat yang dimutasi dan promosi 


Simalungun - Sumutpos.id : Ketua PN Simalungun Vera Yetti Mahdalena, SH, MH Jumat 19/11/21 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang Tirta melaksanakan Pelantikan dan Pemgambilan Sumpah Jabatan atas mutasi dan promosi beberapa orang Panitera.


Dengan mengikuti tata tertib oleh protokol maka Ketua PN Simalungun dan semua jajaran berdiri menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian lagu mars Mahkamah Agung kemudian 


pembacaan SK MA cq Dirjen Badan Peradilan tentang promosi dan mutasi. Adapun pejabat yang dimutasi ialah : 

 1) Jonatan Sinaga, SH dimutasi dari Panitera Muda Pidana PN Simalungun menjadi Panitera Muda Perdata di PN Simalungun. 

2) Peringatan Saragih, SH sebagai Panitera Muda Pidana di PN Simalungun. Sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Perdata di PN Simalungun. 

3) Sinto Yohanna Sitompul, SH sebagai Panitera Muda Hukum di PN Simalungun. Sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum di PN Kota Pematang Siantar. 

4) Dede Vebrina Sitepu, SH promosi promosi sebagai Panitera Pengganti di PN Simalungun. Sebelumnya bertugas di PN Kabanjahe.

Ketua PN Simalungun membacakan Surat Pelantikan kemudian 

penandatangan SK Pelantikan kemudian 

Pembacaan Pakta Integritas oleh masing-masing pejabat kemudian dilakukan Sumpah Jabatan. Kemudian semua menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Dalam kata sambutannya Ibu Ketua PN Simalungun mengatakan agar para pejabat yang baru dimutasi dan dipromosikan agar bekerja lebih sinerji dalam pelayanan hukum. Menjaga wibawa PN Simalungun dimata masyarakat dan para pencari keadilan. Selamat bekerja dengan sebaik-baiknya dan Ibu Vera Yatti Mahdalena, menutup dengan pekikan Horas ! Horas !Horas ! Acara ditutup dengan doa secara Katholik kemudian dilanjut dengan ucapan selamat yang dimulai oleh Ibu Ketua PN diikuti oleh jajarannya dan para pejabat dan keluarga berfoto bersama Ibu Ketua PN Simalungun. Demikianlah acara berlangsung dengan tertib, rapi dan hikmat. (Red-SP.ID/MARS)