Kapoldasu Gelorakan Semangat Pengabdi Seluruh Prajurit Brimob, "Momentum HUT Brimob Ke-76" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapoldasu Gelorakan Semangat Pengabdi Seluruh Prajurit Brimob, "Momentum HUT Brimob Ke-76"

Tuesday, November 16, 2021

(Image/Gambar) :  "Momentum HUT Brimob Ke-76"

 

Medan - Sumutpos.id : Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, terus menggelorakan semangat pengabdian kepada seluruh prajurit Sat Brimob Polda Sumut dalam menjalankan tugas mulia.

Gelora semangat pengabdian kepada prajurit itu disampaikannya dalam memperingati momentum HUT ke 76 Brimob Polri, Minggu (14/11/2021)

Panca juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh prajurit Sat Brimob Polda Sumut dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

"Pertama pesan saya kepada seluruh prajurit Brimobdasu untuk terus membangun sinergitas bersama TNI karena TNI-Polri merupakan benteng terakhir dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ungkapnya.

Kedua, Irjen Pol Panca menerangkan Brimob sebagai pasukan khusus Polri harus mampu menjawab tantangan serta dinamika kamtibmas dengan respon cepat.

"Ketiga, jadikan latihan sebagai menu utama dalam mengasah kemampuan dan keterampilan. Hal ini untuk menjawab mengingat Korps Brimob Polri dewasa ini memiliki tanggung jawab dan tantangan yang semakin berat dan komplek," terangnya.

Irjen Pol Panca juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Brimobdasu yang selama ini sudah memberikan dedikasi serta pengabdian dalam melayani masyarakat.

"Brimob selalu berada di garis terdepan ketika menghadapi segala bentuk tantangan kamtibmas yang bereskalasi tinggi. Diantaranya adalah pemberantasan terorisme, unjuk rasa besar dan masalah kemanusiaan serta penanganan pandemi Covid-19, " pungkasnya Kapoldasu.

 

(Red-SP.ID/WandaLubis).