PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Hubungan Silaturahmi Ke Camat Medan Amplas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Hubungan Silaturahmi Ke Camat Medan Amplas

Rabu, 13 Oktober 2021

(Image/Gambar) : PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan jalin hubungan silaturahmi ke Camat Medan Amplas



 

Medan - Sumutpos.id : Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution, S.T., Melalui Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Hendy Prayudi Didampingi Ketua DPK Medan Amplas, Yusrianto Silaturahmi ke Camat Medan Amplas, Medan, Rabu (13/10/2021).

“Kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Ke Kantor Camat Medan Amplas untuk jalin hubungan silaturahmi ke Camat Medan Amplas, Edy Matondang, dan disambut baik kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan oleh Camat Medan Amplas.

Camat Medan Amplas mengatakan, "Kami sangat berterima kasih sekali atas kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke Kantor Camat Medan Amplas" Ujarnya.

Kemudian Camat Medan Amplas menjelaskan, semoga dengan adanya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan DPK Medan Amplas DPC Kota Medan bisa berkolaborasi dengan pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Medan Amplas.

Camat Medan Amplas Edy Matondang menjelaskan, Ada dua produk hasil binaan Medan Amplas bisa di bantu untuk di pasar kan di pemerintahan.

Dan dengan adanya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan bisa dapat bersinergi bersama pelaku UMKM yang binaannya Camat Medan Amplas, Yaitu: Ikan Gembong, dan Sambal Taucho agar bisa di berikan jalan untuk permodalan, dan juga perizinan nya untuk bisa dapat berkembang, Tegasnya.”

(RED-SP.ID/SH)