MANAJEMEN PTPN4 KEBUN BUKIT LIMA LAPOR PENCURIAN TBS DIAREAL REPLANTING KE POLDASU -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

MANAJEMEN PTPN4 KEBUN BUKIT LIMA LAPOR PENCURIAN TBS DIAREAL REPLANTING KE POLDASU

Rabu, 13 Oktober 2021

(Image/Gambar) : PTPN4 Kebun Bukit Lima


Simalungun - Sumutpos.id :
Akhir-akhir ini kabar yang merebak diberitakan salah satu media online bahwa adanya indikasi Manajemen Kebun Bukit Lima sengaja menutup-nutupi dan bersekongkol terkait pencurian TBS diareal replanting Afdeling IV Bukit Lima. Hal tersebut dibantah oleh Manajer Kebun Bukit Lima yang saat ini dijabat Julfilar Damanik.


Pada saat awak media kami konfirmasi, beliau mengatakan bahwa Manajemen telah melaporkan perihal pencurian TBS areal replanting Afdeling IV ke APH Polda Sumut dengan bukti STPL  dengan pelapor Niko Septian Fazilla yang menjabat Asisten Afdeling IV.

 




“ Saya tetap bertindak tegas kepada Karyawan yang sengaja melakukan perbuatan merugikan perusahaan, apalagi melakukan pencurian TBS walaupun pada areal replanting yang memang masih dapat dimanfaatkan hasilnya guna menambah produksi Kebun Bukit Lima", tegas Manajer Julfikar Damanik.


Pemberitaan terkait mutasi kerja Mandor I (Budiman Manurung) menurut Manajer Kebun Bukit Lima tida ada hubungannya dengan masalah pencurian TBS. Mutasi kerja dilakukan sesuai prosedur dan kebutuhan tenaga yang ditempatkan perusahaan dan Sdr. Budiman Manurung dianggap mampu melaksanakan tugas baru dibang verifikasi kebun.


“ Diakan (BM) saya anggap mampu melaksanakan tugas tersebut, dan kalau masalah jabatan antara Mandor I dan verifikasi di perusahaan itu sama levelnya, dan tugas verifikasi itu mengcroscekh pekerjaan dilapangan semua Afdeling dan bagian Emplasmen” tegasnya.


Dri kesimpulan konfirmasi dengan Manajer Kebun Bukit Lima, bahwa  adanya masalah pencemaran nama baik salah satu Karyawan Pimpinan (APK) tidak ada berkaitan dengan mutasi Sdr. Budiman Manurung santer pemberitaannya.


Sampai berita ini diturunkan, Manajemen PTPN4 Kebun Bukit Lima tetap koopratif dan berkoordinasi dengan baik.

(RED-SP.ID/Sam)