Ketua GEMMA Sumut Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat dari Kabareskrim Polri -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua GEMMA Sumut Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat dari Kabareskrim Polri

Jumat, 08 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Ketua GEMMA  Sumut Masdar Tambusai bagikan Bansos Bantuan Sosial 
 
Medan - Sumutpos.id :
Ketua GEMMA (Generasi Muda Masjid ) Sumut Masdar Tambusai bagikan Bansos Bantuan Sosial paket sembako kepada  warga masyarakat Medan Sumatera Utara,   "Dari  amanah  Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto , di sekretariat GEMMA Sumut Jalan  Pimpinan Kel Sidorejo Kec Medan Tembung, Kamis (07/10/2021) siang hari s/d selesai 


Adapun yang di distribusikan dari KabareskrimPolri  sebanyak  1.000  paket sembako berupa berisikan Beras, Minyak goreng dan Gula,  untuk dibagikan melalui GEMMA Sumut yang dipimpin langsung Ketua abanghanda Masdar Tambusai bersama Jajaran, serta juga dihadiri Kapolsek PercutSeiTuan AKP Janpiter Napitupulu SH, diwakili Binmas PolsekPercutSeiTuan , Camat Medan Tembung diwakili Lurah Sidorejo RafnilaLubis SH , serta Jajaran personil PolsekPercutSeiTuan dan seluruh kru panitia dari GEMMA  Medan-Sumut.



Dalam wawancara oleh para awak media  Masdar Tambusai menuturkan,  Dalam pemberian  Bansos  ini dilakukan untuk membantu meringankan beban kepada warga masyarakat Sumut ditengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan Sumatera Utara., " tuturnya.

Kabareskrim Polri KomjenPol Agus Andrianto SH. menyampaikan pesan   melalui Ketua GEMMA Sumut Masdar  Tambusai, bahwa bantuan sosial berupa paket sembako ini, merupakan wujud dan perhatian, kepedulian seksama dan rasa  empati  dari mantan Kapoldasu Komjen Pol Agus Andrianto, untuk diberikan kepada masyarakat Sumut , walaupun Beliau sudah tugas di Mabes Polri, akan tetapi KomjenPol Agus.. tetap saja ingat kepada warga masyarakat Sumatera Utara,  "Semoga Bansos  ini bisa dapat membantu  meringankan beban  dimasa masih berlangsung-nya  pandemi covid-19. "jelasnya Masdar Tambusai


Sementara itu, beberapa perwakilan dari  warga masyarakat,  menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya  atas Bansos (bantuansosial) ini berupa paket  sembako,  yang telah di distribusikan KabareskrimPolri melalui Ketua GEMMA Sumut. semoga Komjen Pol Agus Andrianto  sukses selalu serta selalu  dilimpahkan Rahmat Rezeki  dan juga kesehatan berserta keluarga. "ucapnya para warga masyarakat mengakhiri.

(RED-SP.ID/IwandaLubis)

GEMMA Sumut