Kapolresta Deli Serdang Ikut Serta Gelar DO'A Syukuran Bersama Anak-anak Yatim dan Panti Asuhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolresta Deli Serdang Ikut Serta Gelar DO'A Syukuran Bersama Anak-anak Yatim dan Panti Asuhan

Senin, 18 Oktober 2021

 

(Image/Gambar): Kapolresta Deli Serdang Bersama Anak-anak Yatim dan Panti Asuhan 


Mapolresta Deli Serdang - Sumutpos.id : Polresta Deli Serdang menggelar syukuran dan doa bersama anak-anak yatim dan anak-anak panti asuhan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Sabtu (16/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, Kabag Sumda Kompol Srimin Pinem, SH, Mkn serta sejumlah Jajaran Personil Polresta Deli Serdang, dan tentunya kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan prokes ( Protokol Kesehatan).

Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, menuturkan ,  halnya kegiatan syukuran dan do’a bersama ini dalam rangka mengucapkan rasa syukur dan rasa ingin berbagi bersama anak anak yatim dan anak-anak panti asuhan yang ada di wilkum Polresta Deli Serdang.

“Semoga Polresta Deli Serdang lebih baik lagi dalam melayani Kabupaten Deli Serdang dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum-nya Polresta Deli Serdang.

Dalam kegiatan ini,  KombesPol Yemi  telah memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim dan anak-anak panti asuhan serta memberikan semangat motivasi kepada anak-anak agar menuntut ilmu di sekolah dengan rajin dan semangat untuk mewujudkan cita cita di kemudian hari kelak. 'tuturnya Beliau.


(Red-SP.ID/WandaLubis).