Bersama Kapoldasu, Walikota Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Pemberian Bantuan Sosial -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bersama Kapoldasu, Walikota Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Pemberian Bantuan Sosial

Sabtu, 09 Oktober 2021

 

Bersama Kapoldasu, Walikota Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Pemberian Bantuan Sosial

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapoldasu Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi Walikota Pematangsiantar Hefriansah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial di SMA RK Budi Mulia Jalan Melanthon Siregar Kota Pematangsiantar,  Sumut, Sabtu (9/10/2021)..


Pada kesempatan peninjauan Vaksinasi Kapolda Sumatera Utara (Sumut)  Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak,  menyampaikan : Hari ini saya datang ke sekolah Budi Mulia ini bersama Ketua Umum Keluarga Alumni Budi Mulia se-Indonesia Irjen Pol Drs Daniel Tahi Monang Silitonga SH MA dan Irjen Pol Edy Hartono untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang merupakan bagian dari program Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi kepada anak-anak pelajar kita, yang menjadi target yang harus kita capai  sehingga dalam pelaksanaan tahun ajaran yang baru ini belajar tatap muka bisa terlaksana.


Saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, ini menjadi bagian program yang kita sepakati bersama pasca Pematangsiantar turun dari Level IV sekarang masuk Level II, mudah-mudahan dengan maksimalnya pelaksanaan vaksinasi baik terhadap anak sekolah, lansia dan masyarakat umum lainnya maka Level dari Kota Pematangsiantar mudah-mudahan akan turun menjadi Level I.


Kita berharap Kota Pematangsiantar menjadi Level I dengan cara meningkatkan dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi, saya juga  menghimbau kepada masyarakat Kota Pematangsiantar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan yg paling penting adalah mengurangi aktivitas tapi tidak mengganggu perekonomian yang sudah berjalan selama ini, mudah-mudahan kalau arahan dan aturan pemerintah ditaati dan dilaksanakan maka Pematangsiantar akan lebih maju, masyarakat bisa lebih sehat dan roda perekonomian kita di Pematangsiantar bisa maksimal.


Sementara Ketua Umum Keluarga Alumni Budi Mulia se-Indonesia Irjen Pol Drs Daniel Tahi Monang Silitonga SH MA, dalam sambutannya menyampaikan, Saya selaku ketua umum menyampaikan apresiasi buat semua teman-teman yang sudah bekerja untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Bantuan Sosial,terus menjadi alumni yang luar biasa " Dari Kita Untuk Kita" dan menjadikan kita semua memberi yang terbaik buat Bangsa dan Negara.


Pelaksanaan Vaksinasi massal sebanyak 2500 masyarakat yang akan divaksin baik terhadap anak sekolah, lansia dan masyarakat umum dan juga memberikan Bantuan Sosial sebanyak 500 paket kepada masyarakat yang terdampak PPKM.


Wali Kota Pematangsiantar 

Dr Hefriansyah SE.MM dari Pemerintah Kota Pematangsiantar, menyampaikan ucapan Terimakasih dan apresiasi Kepada Kapolda Sumatera Utara (Sumut)  Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak dan Ketua Umum Keluarga Alumni Budi Mulia se-Indonesia Irjen Pol Drs Daniel Tahi Monang Silitonga SH MA yang telah melaksanakan Vaksinasi Massal dan Bantuan Sosial di Kota Pematangsiantar,sukses selalu Alumni Budi Mulia Kota Pematangsiantar.


Hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, dan para alumni Budi Mulia. (Red-SP.ID/FIS)


(Image/Gambar) :  Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE saat mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak tinjau pelaksanaan vaksinasi