Deklarasi MWC NU Se Kota Medan Setelah Enam Hari Mencabut Mosi Tidak Percaya Kepada PC NU kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Deklarasi MWC NU Se Kota Medan Setelah Enam Hari Mencabut Mosi Tidak Percaya Kepada PC NU kota Medan

Sabtu, 25 September 2021

(Image/Gambar) : Photo bersama saat dilakukan
Deklarasi bersama  untuk memohon kepada PBNU utk mengaktifkan  SK hasil konferensi

 

Medan - Sumutpos.id : Tepat enam  hari setelah pencabutan surat Mosi tidak percaya atas PC Nadlatul  Ulama (NU) masa khidmat 2019 -2024  dibawah. Pimpinan Burhanuddin, SE oleh  MWC NU Se kota  Medan, Maka Jumat (24/9/2021) dilakukan  Deklarasi bersama  untuk memohon kepada PBNU utk mengaktifkan  SK hasil konferensi cabang NU kota medan yg ke XVIII pada tgl 24 Maret 2019, yang mana Rois terpilih K.H ALi Syahbana Dalimunthe dan ketua tanfidz terpilih saudara Burhanuddin. SE., di Kantor NU Jalan Palang Merah Medan, Sumatera Utara.

Hadir pada acara deklarasi tersebut selain Burhanddin, SE sebagai Ketua PC NU Medan Masa Khidmat 2019 -2024 tampak juga Rois Nu PC Medan KH Ali Sahdana Dalimunte dan juga hadir Sekjan NU PC Medan yaitu DR Zulkarnain, M.Ag.

 "Disini kita hadir untuk mendeklarasikan pengaktifan kembali Kepengurusan PC NU yang di pimpin Burhanuddin, SE yang sesuai keputusan kongres ke - 18, tanggal  (28/03/2019)" Ujar kH Ali Sahdana  Dalimunte pada pernyataannya membuka acara deklarasi, "Yang hadir pada acara deklarasi hari ini, inilah wajah wajah NU garis lurus" sambung sang Kyai dengan bersemangat.

Selain itu juga hadir Bendahara PC NU Medan, Abangda Ananda Abdinesia Sitepu SH, selaku Bendahara terpilih hasil rapat pleno, Pada acara ini dihadiri hampir seluruh pengurus KSB MWC NU Kota Medan.

inti acara ini adalah pembacaan deklasi tersebut secara bersama sama dan serempak oleh semua peserta yang hadir yang  dipimpin oleh Ketua MWC NU Medan Deli, Ustad Mawardi Lubis.

Acara diakhiri dengan sholat Ashar berjamaah Kemudian peserta menyantap makanan ringan dan dengan penuh kehangatan bersendau gurau namun tetap mengikuti prokes yang ketat.

(RED-SP.ID/SH)