Kakanwil Menag Sumut meresmikan Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kakanwil Menag Sumut meresmikan Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang

Thursday, June 17, 2021

(Image/Gambar) : Kakanwil Menag Sumut meresmikan Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang

Deli Serdang - Sumutpos.id :
Bangunan tersebut diresmikan oleh Kakanwil Menag Wilayah Sumatera Utara Drs.H Syahrul Wirda kamis 17/06/2021 WIB.


Acara peresmian  didampingi oleh Kabid pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H.Erwin Pinanyuang Dasopang.M.Si, Plt Kakemenag Kabupaten Deli Serdang Drs Abdul Haris Harahap.M.AP dan KTU Serta Kepala Seksi Kakemenag Kabupaten Deli Serdang,Ketua komite MAN 2 Deli Serdang Ir. Khairul Amrin Harahap,serta seluruh pengurus komite MAN 2 Deli Serdang.


Hadir juga  Kepala MAN, MTS dan MIN sekabupaten Deli Serdang,KTU MAN 2 Deli Serdang Ahmad Budiman. S.sos beserta staf dan pengawas,dewan guru dan guru-guru yang ada di MAN 2 Deli Serdang dan Sang penggagas Ayahanda Srs.H Burhanuddin Harahap.M.pd serta sebagian Pimpinan Daerah TARBIYAH-PERTI Sumatera Utara.


Dalam kesempatan  Kepala MAN 2 Deli Serdang berharap kedepan agar MAN 2 Deli Serdang dapat menjadikan simbol contoh untuk sekolah lain terutama dibidang keagamaan, Serta dalam kesempatan ini mengatakan akan terus berjuang untuk dunia pendidikan supaya anak-anak didalam dan diluar sekolah dapat mengaji secara gratis.


Dalam sambutannya  yg disampaikan Kakemenag Propinsi Sumatera Utara Drs.H Syahrul Wirda.MM agar kita jangan iri masalah jabatan tapi bekerja secara keikhlasan pasti hasil akan menjadi lebih baik.


Kakamenag juga menyampaikan kepada Kabid Madrasah H.Erwin Pinanyuang Dasopang.M.Si untuk meneruskan ke madrasah-madrasah lain supaya bisa lebih mengembangkan dan memberi contoh dengan apa yang telah dibuat oleh MAN 2 Deli Serdang.


Dalam hal ini agama merupakan pondasi untuk menjadikan generasi muda yang berilmu, Berahklak juga inovatif serta menjadi pemimpin-pemimpin tangguh di tengah masyarakat. (Red-SP.ID/88)