35 PERSONIL POLRES NIAS MENDAPAT KENAIKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

35 PERSONIL POLRES NIAS MENDAPAT KENAIKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI

Senin, 01 Juli 2024

 






Gunungsitoli - Sumutpos.id 35 Personil Polres Nias mendapat kenaikan Pangkat setingkat Lebih tinggi, Upacara Kenaikan Pangkat di Laksanakan pad asebuah Upacara di Halaman Apel Polres Nias, pada Upacara Korp Raport tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH, Komandan Upacara Ipda Gunawan Lase, dan Perwira Upacara adalah Kasat Binmas Iptu Narson Waruwu.

35 Personil Polres Nias yang naik Pangkat, semuanya Bintara, diantaranya adalah Aipda ke Aiptu, 4 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripa 1 orang, Briptu ke Brigadir 12 orang, Bripda ke Briptu 13 orang. 

Perwakilan Korp Raport adalah Aipda ke Aiptu Ridaman Lase, Bripka ke Aipda Augus Setiaman Lase, S.E. Brigadir ke Bripka Jamestian Simbolon, Briptu KE Brigadir Chrysman Jaya Zebua, Bripda ke Briptu Great Elyman Jaya Zebua. 



Kapolres Nias AKBP AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH dalam Sambutannya Menyampaikan Kenaikan Pangkat Itu Merupakan Hak Seluruh Anggota Namun Dibalik Hak Tersebut Terdapat Kewajiban-Kewajiban Yang Harus Dipenuhi, Hak Naik Pangkat Tidak Turun Secara Otomatis Namun Kenaikan Pangkat Dapat Dikatakan sebagai suatu Reward atau Prestasi kerja yang selama ini telah kita raih. Kenaikan Pangkat membawa Konsekuensi yang lebih berat. Proporsional, kenaikan Pangkat di barengi dengan Tanggungjawab yang semakin Berat”, Ujar Kapolres Nias.





Kepada ibu-ibu Bhayangkari yang mendampingi Suami tercintanya, saya berpesan bahwa Suaminya dinaikkan Pangkat Setingkat Bukan Semata-mata hasil Prestasi kerja atau Anugrah Tuhan saja melainkan juga karena Dorongan serta Dukungan setia dari Isteri yang Mendampingi selama ini.

 


Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Nias, hadiri oleh Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa,S.Pd,MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, seluruh Perwira Polres Nias, Para Brigadir dan Personil yang naik Pangkat, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Rani Ravi, Wakil Ketua Bhayangakari Polres Nias Ny. Merry SK. Harefa, serta Bhayangkari.(Red-SP.ID/FH)