Kapolsek Indrapura, Pengamanan Gereja Tempat Beribadah Umat Kristen Wujud Kepedulian Polri -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolsek Indrapura, Pengamanan Gereja Tempat Beribadah Umat Kristen Wujud Kepedulian Polri

Minggu, 23 Juni 2024

 





Batu Bara, Sumutposid-  | Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S. H, S. I. K melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik, Memberikan pelayanan keamanan di Gereja-Gereja untuk umat  Kristen dalam beribadah.


Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik, Minggu, 23 ,06 ,2024, jam 09.00 wib, Wujud Pelayanan kepada umat Kristen dalam beribadah di Wilayah Hukum Polsek Indrapura adalah dalam bentuk Wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam beribadah di Gereja.





Kapolsek Indrapura juga instruksi kepada 12  Personil yang bertugas untuk Pengamanan di Gereja-Gereja agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas.


Selain memberikan Pengamanan di Gereja-Gereja, Personil Polsek juga melaksanakan Patroli dengan menggunakan Mobil patroli dan Sepeda motor untuk berpatroli di tempat rawan kemacetan.





Wakapolsek Indrapura langsung memimpin Personil 12 Personil untuk memberikan Pengamanan di tempat Ibadah, Yakni di Gereja-Gereja dan juga barikan Pengamanan di jalan untuk antisipasi kemacetan di Wilkum Polres Indrapura Polres Batubara.


Lanjut Wakapolsek Indrapura juga memberikan laporan kepada Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik, Pengamanan di Gereja-Gereja yang sedang beribadah dan jalan dalam keadaan aman dan kondusif, tutupnya 


Sumber  : Humas Polres Batubara 


Direllis oleh Rahmat Hidayat