Hadir dalam MTQ TK Desa Purwodadi, Wabup Hairan Pesan Jaga Kebersamaan Selama Berlangsungnya Kegiatan MTQ -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Hadir dalam MTQ TK Desa Purwodadi, Wabup Hairan Pesan Jaga Kebersamaan Selama Berlangsungnya Kegiatan MTQ

Selasa, 11 Juni 2024






Kuala Tungkal, Sumutpos.id – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH di dampingi Ketua GOW Hj. Uni Yati Hairan, menghadiri pembukaan MTQ ke- 4 Tingkat Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi yang diselenggarakan di Halaman Masjid Muhajirin, Desa Purwodadi, Minggu (09/06/24).


Wakil Bupati dalam sambutannya berharap penyelenggaraan MTQ tersebut dapat memperkokoh jiwa akhlakul karimah serta mampu menerapkan ide-ide besar yang mulia untuk membangun kemaslahatan seluruh umat diiringi dengan ukhuwah islamiah, ukhuwag wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah yang terjalin kuat demi mewujudkan ” Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan, menjadi Negeri Baldatin Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur






“ Saya berpesan agar menjaga kebersamaan selama berlangsungnya Kegiatan MTQ ke 4 TK Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi dan kepada Panitia Penyelenggara selamat dan sukses dalam pelaksanaan MTQ ini, Semoga Allah mencatat sebagai amal ibadah sekaligus bentuk pengabdian kita kepadanya, " Ujarnya. 


Kegiatan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wakil Bupati, didampingi Camat Tebing Tinggi, Kapolsek, Pjs. Kades, serta Tokoh-tokoh agama setempat. 



Turut hadir dalam acara Camat Tebing Tinggi, Pjs.Kades, Kapolsek, Danramil/diwakili, Para Dewan Hakim, Organisasi Pemuda Pancasila, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Lingga).