Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Masa Berlangsungnya Ops Ketupat Toba-2024, Polres Dairi Lakukan Patroli Gabungan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Masa Berlangsungnya Ops Ketupat Toba-2024, Polres Dairi Lakukan Patroli Gabungan

Senin, 08 April 2024




DAIRI, sumutpos.id : Mendukung Operasi Ketupat Toba - 2024 yang sedang berlangsung, Polres Dairi lakukan Patroli Malam menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.


Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di Seputaran Kota Sidikalang dan Menyambangi Pos Pam Ops Ketupa Toba - 2024 Polres Dairi, tempat rawan kriminlaitas dan tempat berkumpulnya masyarakat. Sabtu Malam (6/4/2024).






Yang mana pada Sabtu malam minggu kegiatan masyarakat khusunya pemuda-pemudi akan meningkat sehingga dilaksanakan Kegiatan patroli ini dalam upaya Preventif dan Pre-entif dalam menjaga situasi kamtibmas pasca Operasi Ketupat Toba - 2024 di Wilayah Kabupaten Dairi.


Dengan adanya Kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Toba - 2024 di Wilayah Kabupaten Dairi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

(Red-SP.ID/CS)