Keputusan Spesial: Fawer Sihite Mendaftar Pertama Kali ke Partai Golkar Sebagai Calon Wali Kota Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Keputusan Spesial: Fawer Sihite Mendaftar Pertama Kali ke Partai Golkar Sebagai Calon Wali Kota Siantar

Minggu, 21 April 2024



Pematangsiantar, sumutpos.id - Sebuah keputusan bersejarah telah diambil oleh Fawer Sihite, yang telah dinilai sebagai momen spesial dalam perjalanan politiknya. 


Hari ini, Fawer Sihite mengambil langkah yang berani dengan mendaftar pertama kali ke Partai Golkar Pematangsiantar sebagai langkah awal untuk maju sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029. Minggu, 21 April 2024.


Keputusan ini mencerminkan komitmen Fawer Sihite dalam memperjuangkan perubahan yang positif dan memberikan kontribusi yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar. 





Dalam mengumumkan langkahnya ini, Fawer Sihite menyatakan, "Saya percaya bahwa melalui Partai Golkar, saya dapat lebih efektif dalam mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan Kota Pematangsiantar dan kesejahteraan seluruh warganya."


Dengan pengalaman dan dedikasinya yang telah teruji, Fawer Sihite diyakini akan menjadi sosok yang dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Pematangsiantar. 


Partai Golkar Pematangsiantar menyambut kedatangan Fawer Sihite dengan hangat. yang diwaliki oleh Marly Suryatama Sekretaris Golkar Siantar di dampingi oleh Zainul Siregar, Badur, Maringan Hutapea.

(Red-SP.ID/Marulak Sihaloho)