Kapolres Dairi Pimpin Apel Serah Terima Jabatan Wakapolres Dairi Yang Baru -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Pimpin Apel Serah Terima Jabatan Wakapolres Dairi Yang Baru

Rabu, 03 April 2024



SIDIKALANG, sumutpos.id : Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Dairi dari Kompol Deny Boy Panggabean, SH, MH kepada Kompol Husnil Mubarok Daulay, SH, SIK, M.I.K di halaman Mapolres Dairi, Selasa (2/4/2024). 


Kegiatan tersebut di ikuti seluruh PJU serta para kapolsek dan seluruh jajaran personil Polres Dairi. 


 Dalam amanatnya Kapolres Dairi menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika menejemen organisasi sekaligus Dalam Rangka Promosi Jabatan Dalam Lingkungan Polri.


"Seiring dengan arahan dan kebijakan strategi Polri, bahwa dalam mewujudkan visi dan misinya Polri tetap menjunjung tinggi hak asasi manusia dan supremasi hukum, sehingga dalam pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan maksud bahwa setiap pekerjaan dan pengabdian anggota dapat dirasakan oleh masyarakat, oleh sebab itu melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, " ujar Kapolres dalam amanatnya. 


Kapolres Dairi kemudian mengucapkan rasa terimakasih kepada Kompol Deny Boy Panggabean atas dedikasinya selama ini untuk Polres Dairi. 


"Kepada pejabat lama, Kompol Denny Boy P, SH, MH saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi selama bertugas di Polres Dairi, semoga ini menjadi bekal dan pengalaman yang berharga di tempat tugas yang baru, " tuturnya. 






Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Kapolres Dairi mengucapkan selamat datang di Kabupaten Dairi, dan dapat amanah menjalankan tugas yang sudah diberikan. 


"Untuk pejabat yang baru Kompol Husnil Mubarok Daulay, S.H, S.I.K, M.I.K mengucapkan selamat datang untuk mengemban tugas yang baru sebagai Wakapolres Dairi, amanah jabatan yang diterima adalah bukti pimpinan telah memberikan kepercayaan serta tanggung jawab harus dijalankan dengan baik dan memberikan perubahan konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan, " sambungnya. 


Dirinya pun berharap dengan bekal pengalaman dan integritas yang sudah dimiliki, dapat melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. 


"Saya Yakin dan percaya berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk secara bersama-sama membangun Polri khususnya Polres Dairi Yang Kita Cintai ini menjadi baik, " tutup Kapolres.

(Red-SP.ID/CS)