DPD PORPI Sumut HJ. Wilda Trysnie BSc, Membuka /Menutup TARPELDA Se- Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

DPD PORPI Sumut HJ. Wilda Trysnie BSc, Membuka /Menutup TARPELDA Se- Sumut

Senin, 29 April 2024





Medan,Sumutpos id. - Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Persatuan Olah Raga Pernafasan Indonesia (PORPI) Sumatera Utara, Mengadakan Diklat TARPELDA( Penataran Kader Pelatih & Pengelola Organisai Tingkat Daerah, Di Aula Disporasu Jl.Willem Iskandar Medan , Pada hari Minggu 28/4/2024, Pagi sampai selesai. 

Acara diawali dengn 

Lagu Indonesia Raya, Lagu Mars PORPI  dipimpin saudari Melinda Erni.






Dalam kata sambutan Kadispora Sumut,di Wakili oleh DR.Suyono Spd, Mengucapkan mohon maaf Kadispora Sumut tidak dapat menghadiri acara TARPELDA ini, karena ada acara penting, dan beliau sangat mendukung kegiatan Tarpelda ini yang diadakan oleh DPD Porpi Sumut, yang di ketuai Hj.Wilda Trysnie BSc ,semoga diharapkan bagi seluruh DPC Porpi se- Sumatera Utara agar lebih serius mengikuti pelatihan  TARPELDA ini, guna dapat mengembangkan nya di DPC Porpi masing-masing pungkasnya Suyono. 


Di lanjutkan kata sambutan dari Ketua DPD Porpi Sumatera Utara Hj.Wilda Trysnie BSc,mengucapkan  selamat datang kapada seluruh para peserta TARPELDA. 

Dan terimakasih kepada seluruh Panita Tarpelda Melinda Erni,Taufik  Cibro, Bambang, Syafriadi dan seluruh panitia sehingga acara ini dapat terlaksana. Semoga  kegiatan ini dapat di ikuti dengan serius oleh para peserta guna menambah ilmunya. 




TARPELDA ini adalah Penataran Kader Pelatih & Pengelola Organisasi Tingkat Daerah ini wajib di ikuti oleh seluruh Pelatih atau Instruktur Senam DPC Porpi yang ada di Sumatera Utara, guna mendapat tambahan ilmu bagi pelatih / Instruktur PORPI  dan dpt mengembangkannya di DPC masing-masing tutur Hj.Wilda Trysnie


Dan lebih lanjut ketua DPD Porpi Sumut menambahkan, ini salah satu syarat untuk bisa mengikuti ke TARPELNAS dan Fornas

Dan kami pun mengundang Instruktur Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Koko Kusyadi, Litbang DPN PORPI pungkasnya Hj.Wilda Trysnie


Dihadiri Kadispora Sumut di wakili DR.Suyuno Spd, Sekum Disporasu Budi Syahputra, Habibi.

Para perserta TARPELDA berasal dari utusan  DPC Porpi Medan , DPC Porpi Siantar, DPC Porpi Deli Serdang, DPC Porpi Tanah Karo dan DPC Porpi Simalungun dan para undangan. 


Para peserta Tarpelda dengan penuh semangat mengikuti pelatihan dan pengarahaan yang diberikan Koko kusyadi 


Di sela -sela istirahat Tarpelda para peserta dapat edukasi dari pakar kesehatan oleh H.Muhajar Koto SKM MKM,cara mengatasi insiden yg terjadi dalam melakukan senam..misal pingsan dan terkilir dgn cara mempraktekkan didepan para peserta TARPELDA.


Acara penutupan Tarpelda di tutup oleh ketua DPD Porpi Sumut Hj.Wilda Trysnie BSc, sekaligus pemberian Setifikat bagi seluruh perserta Tarpelda. 

dilanjutkan dengan photo bersama dengan seluruh panita Tarpelda dan seluruh peserta. 

Acara berjalan sukses, lancar dan penuh Semangat.. 


Acara Tarpelda disponsori oleh Entrasol Nutrisi...setiap hari membantu jaga Massa Otot dan Kesehatan Jantung. 

(RED-SP.ID/myt)