Syukuri Karya Keselamatan Sang Penebus, Freddy Situmorang: Selamat Jumat Agung Buat Rakyat Samosir -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Syukuri Karya Keselamatan Sang Penebus, Freddy Situmorang: Selamat Jumat Agung Buat Rakyat Samosir

Kamis, 28 Maret 2024




Foto: Freddy Situmorang bersama dengan istri Verisa Merisa br Sinaga.


Samosir-SumutPos.id: Mensyukuri karya keselamatan dari Allah Bapa dalam nama Anak-Nya Tuhan Yesus Kristus, Freddy Situmorang, SH, MH menyampaikan salam Selamat Jumat Agung bagi Masyarakat Kabupaten Samosir. 



Kepada Wartawan, pada Kamis, (28/3/2024), Energy Baru Samosir ini mengajak warga Samosir untuk bersama beribadah untuk memahami kebesaran dan kebaikan Allah Bapa dalam karya keselamatan yang diberikan Nya untuk menebus dosa manusia. 


“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal,” ujar Freddy Situmorang sembari mengutip Firman Tuhan dari Yohanes 3 ayat 16.


Suami dari Verisa Merisa br Sinaga SE ini mengatakan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus adalah karya Kasih Yesus Kristus yang tak terhingga bagi umat manusia. 


“Kematian dan kebangkitan Yesus adalah cara Tuhan menyelamatkan kita, jika kita datang kepada Tuhan melalui kematian Yesus untuk menebus dosa-dosa kita, Dia akan mengampuni dosa-dosa kita, berdamai dengan diri-Nya, dan memberi kita kehidupan kekal,” ucap Freddy Situmorang yang selama ini aktif di Peradi sebagai Advokat untuk membela para kaum tertindas dan menegakkan kebenaran hukum yang sesungguhnya. 


Alumni Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung ini juga mengajak rakyat Samosir untuk mengaplikasikan besarnya Kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari. 


“Besarnya Kasih Kristus yang menyelematkan dan menebus kita dari semua dosa, demikian lah kita harus mengasihi dan berbagi terhadap sesama manusia dari mulai keluarga kita, tetangga kita sampai kepada setiap orang yang kita kenal dalam setiap kehidupan,” ajak Freddy Situmorang yang juga sebagai Tim Kerja DPP Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna Se-Indonesia ini. 


Sang Energi Baru Samosir kelahiran 05 Mei 1989 ini juga menyampaikan Selamat Datang bagi para Pangaranto serta wisatawan yang berlibur ke Samosir, Negeri Indah Tepian Surga. 


“Dan buat Amang dan Inang serta para wisatawan, selamat datang ke Samosir, baik itu hendak merayakan paskah maupun berlibur ke Negeri Indah Tepian Surga nan Indah ini,” ujar Freddy Situmorang lagi. 


Pada Liburan Paskah ini, dirinya dan keluarga juga merayakannya di Samosir bersama seluruh keluarga serta mengikuti beberapa ibadah Paskah disekitar Kabupaten Samosir.

(Red-SP-ID/Sam21)