Kegiatan nyata bulan suci ramadhan dari Thomas Saputra -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kegiatan nyata bulan suci ramadhan dari Thomas Saputra

Kamis, 07 Maret 2024





Langkat (Sumutpos.id)- Thomas Saputra seorang ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia yang memiliki perumahan Temegah dan Termewah yang berada di jalan lintas Stabat - Binjai, Kamis/ 7/3/2024 telah memberikan 61 buah Al-Qur'an Kepada Tokoh masyarakat Desa Secanggang ( USMAN,S.Pd ).

Alqur'an yang diberikan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu, untuk di salurkan kepada 6 mesjid dan 12 mushalla di lingkungan Desa Secanggang. Dalam menghadapi masuknya Bulan Suci Ramadhan, agar Remaja/i dilingkungan itu dapat melaksanakan Tadarus setelah selesai sholat Tarawih.

Menurut tokoh masyarakat Desa secanggang (USMAN,S.Pd) mewakili masyarakat mengatakan kepada awak media online

- Wantaranews.com

-Teropongglobal.news

- Sumutpos.id





Kami masyarakat Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang,Kabupaten Langkat ,mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Thomas Saputra ) yang telah menyumbangkan 61 buah Al-qur'an kepada masyarakat Desa Secanggang untuk 6 Unit mesjid dan 12 Unit mushalla.

Berkat Sumbangan Al- qur'an ini, kami mendoa kan agar Pak.Thomas Saputra beserta keluarga tetap dalam keadaan sehat dan dilimpahkan Rezekinya.Aamiin. 

Usman,s.pd akan menyalurkan Alqur'an itu ,ke masing - masing Kepala Dusun sebanyak 13 kepala Dusun untuk di sampaikan kepada BKM Mesjid dan Mushalla. Pada hari Jum'at tanggal 08 Maret 2024. Pukul 09.00.wib di rumah Ketua BPD Desa Secanggang (RED-SP-ID/amal)