Bawaslu Lakukan Pengawasan Melekat Pengantaran Dan Penyerahan Rekap Formulir D Ke Provinsi Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bawaslu Lakukan Pengawasan Melekat Pengantaran Dan Penyerahan Rekap Formulir D Ke Provinsi Sumut

Sabtu, 30 Maret 2024



Pakpak Bharat, sumutpos.id - Bawaslu Pakpak Bharat melakukan pengawasan melekat dalam pengantaran dan penyerahan Dokumen hasil rekapitulasi suara pada pemilu tahun 2024 yang tertuang dalam Formulir D ke KPU Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Jumat (01/02/2024). Pengawasan pengantaran dan penyerahan Rekap Formulir D dilakukan oleh Kordiv HP2H Bawaslu Pakpak Bharat Wei Rana Capah.


Kordiv HP2H Bawaslu Pakpak Bharat saat dikonfirmasi media dari pesan aplikasi WhatsApp, Sabtu (02/03/2024), “Mengaku pengantaran dan penyerahan Rekap Formulir D tersebut berjalan dengan lancar.


“Mulai kita berangkat dari Pakpak Bharat hingga sampai ke tujuan KPU Provinsi Sumatera Utara, berjalan dengan lancar, tidak ada kendala sama sekali,” ungkap Wei Rana Capah.


Wei Rana Capah menyampaikan, setiba di KPU Provinsi Sumut, dalam penyerahan Dokumen hasil rekapitulasi suara pada pemilu tahun 2024 yang sudah tertuang dalam Rekap Formulir D tersebut diterima oleh Komisioner KPU Provinsi Sumut Kotaris Banurea.


“Hasil rekapitulasi suara pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten Pakpak Bharat yang sudah tertuang dalam Formulir D yang diserahkan ke KPU Provinsi Sumut diterima oleh Komisioner KPU Provinsi Sumut Bapak Kotaris Banurea, untuk selanjutnya kita menunggu jadwal rekapitulasi tingkat provinsi,” ujar “Wei Rana Capah

(Red-SP.ID/BRT)