Apdesi Toba Bersama PBB Toba Datangi Polres Toba,Mengapresiasikan KInerja Polres Toba Dalam Memerangi Narkoba. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Apdesi Toba Bersama PBB Toba Datangi Polres Toba,Mengapresiasikan KInerja Polres Toba Dalam Memerangi Narkoba.

Selasa, 26 Maret 2024





SumutPos,id/Toba. -Dalam Kesempatan ini,Selasa(26/03/24) bertempat diruangan pertemuan Polres Toba, Faber Tambunan Selaku Kepala Desa Lumban Pea Timur dan selalu Pengurus Pemuda Batak Bersatu DPC Toba Menyebutkan Bahwa benar atas ada Penangkapan orang berinisial BAT adalah benar salah seorang warga dari desa Lumban Pea Tumur. beliau Mengapreasikan dan Menegaskan bahwa Polres Toba harus benar-benar memberantas NARKOBA di Kabupaten Toba ini, Jangan hanya pemakai atau pemula saja yang di tangkap, akan tetapi Bandar nya juga harus di tangkap, Agar Toba ini benar-benar bersih atau Zero (0) NARKOBA tegas Faber. 





Berman SImarmata ,SH Selaku Waka Polres Toba yang mewakili Kapolres Toba menyampaikan ucapan Terima kasih kepada APDESI dan PBB Kabupaten Toba serta meminta bantuan serta dukungan kerja sama nya agar kedepannya masyarakat khususnya Generasi Penerus bangsa kita bisa trrhindsr dari musuh kita yaitu Narkoba.Polres Toba percaya kalau semua kita bersama bergandeng tangan menangani kasus Narkoba benar benar Zero atau Nol





Dilanjut kan oleh Bungaran Samosir Selaku Kanit Humas Polres Toba sangat Antusias memberikan APRESIASI untuk pengukapan kasus NARKOBA di Kabupaten Toba ini. Dan berharap kepada masyarakat terutama bagi perangkat desa dapat memberikan Informasi yang mencuriga kan terkait tentang peredaran NARKOBA di Kabupaten Toba. Mari bersama sama kita memerangi Narkoba dari Toba ini tegas Bungaran Samosir mengakhiri dan menutup Pertemuan ini dan mengajak Berfoto bersama . 

(Red SPid/Harry)