Herlindawati Chaniago SE, Maju Menjadi Caleg DPRD-1Medan A, Untuk Mengangkat Kaum Wanita -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Herlindawati Chaniago SE, Maju Menjadi Caleg DPRD-1Medan A, Untuk Mengangkat Kaum Wanita

Kamis, 08 Februari 2024




Medan, Sumutpos.id - Sosok seorang Anak Perempuan Minang dan Perempuan Sumatera Utara Umum nya yang ulet, gigih dan tak pantang menyerah Herlindawati. SE, bersuku Chaniago

 berjuang maju mengangkat kaum wanita khususnya orang Minang, menjadi Caleg DPRD Pemilu Tahun 2024, Dapil Sumut A,Medan Kota, Medan Area,Medan Denai ,Medan Amplas, Medan Perjuangan ,Medan Tembung,Medan Timur Medan Deli,Medan Labuhan,Medan Marelan dan Medan Belawan.


Nah disinilah kita tunjukkan kepada masyarakat Minang yang ada di perantauan ibarat kata pepatah Minang" Bolek Aie Dek Pam Buluh, Bolek Kato Jo Mufakat dan Basamo Mangko Ka Manjadi" Ini ungkapan Kasman Chaniago SE, diselah temuramah di warkop Ayang Jl.Utama dengan awak Media Sumutpos id, pada hari Kamis 8/2/2024.


Herlinawati Chaniago SE, merupakan Kemenakan Kandung dari Kasman Chaniago SE, Sekretaris DPW PKDP Sumut dan Wakil Sekretaris BM 3 Sumut. 






Dan kalau kita orang minang "Anak di Pangku Ka Manakan di Bimbing Orang Kampung di Patenggangkan", dari pada itu saya mengharapkan bantuan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Minang yang ada di Sumatera Utara, terkhusus Dapil Sumut 1 Medan A, Medan Kota, Medan Area, Medan Denai, Medan Amplas, Medan Perjuangan, MedanTembung, MedanTimur, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan, agar dapat membantu memilih / mencoblos nya, tutur Kasman Chaniago.

 

Herlinda Wati Chaniago SE, mengharapkan bantuan seluruh sanak famili Bapak, Ibu saudara/i seluruh masyarakat Minang yang ada di Sumatera Utara terkhusus Dapil Medan A agar dapat membantu saya, dalam pemilu mendatang, ibarat kata pepatah "Basamo Mako Ka Manjadi" Jadi kalau kita bulat dan satu pasti bisa apa yang kita raih, Alhamdulilah akan terkabul,tutur Herlinda Wati. 


Biodatanya:

Nama : Herlinawati Chaniago,SE. 

Anak Kanduang dari :

Ayah : Azwar Tanjung

Ibun : Nurleli Chaniago

Suku : Chaniago dari Minang

Pengalaman Organisasi :

- Ketua Sri kandi GIS (Gerakkan Istiqomah Sedekah) 2017 sekarang. 

- Ketua Ikatan Alumni SMA ERIA 2020-2024.

- Ketua II Keluarga Besar Orang Chaniago(KBRC) 

- Ketua Majelis Taqlim Perempuan Minang ( SKRG) 

- Anggota Keluarga Besar Rang Tanjung ( KBRT) 

- Aktif di Bidang Sosial dan Wadah Sedekah. 

- Panitia Pelaksana Aksi Kolaborasi Bela Pelistina di Mesjid Raya AL Mahsum 2023.


(Red-SP.ID/MYT)