POLRES TOBA SEMBANGI KANTOR BAWASLU TOBA -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

POLRES TOBA SEMBANGI KANTOR BAWASLU TOBA

Sabtu, 13 Januari 2024



BALIGE 13/2/24 Sumutpos.id : Polres Toba di bawah komando AKBP Wahyu Indrajaya SH.S.I.K. sembangi kantor Bawaslu, pada kunjungan ini Kabag Ops AKP David Sinaga mewakili Kapolres cek kantor Bawaslu Kabupaten Toba bersama personil Polsek Balige Kanit Res Balige Ipda Tarzan Simangunsong pada Jumat, 12/1/24 di Balige.


Kabag Ops yang baru beberapa hari melaksanakan tugas di Polres Toba langsung turun ke kantor Bawaslu untuk memastikan bahwa kantor tersebut di jaga oleh personil polres sekaligus cek siapa personil yang melaksanakan tugas pengamanan.



Menurut David Sinaga dengan kesiapan petugas kepolisian, kantor bawaslu dipastikan aman dalam melaksanakan tahapan demi tahapan pemilu dan berjalan dengan baik dan lancar, kunjungan ini merupakan upaya memastikan kesiapan anggota yang pengamanan di kantor Bawaslu kata Kabag Ops.


Kepada masyarakat, kami Polres Toba berharap, agar kita bersama-sama menjaga keamanan dan mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14/2/2024 yang akan datang, berjalan aman dan damai dengan penuh kasih, seru kabag ops David Sinaga. 

(Red-SP.ID/DS)