Pastikan Logistik Pemilu Dalam Keadaan Aman Dan Baik, Satgas Preventif Lakukan Patroli Rutin -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pastikan Logistik Pemilu Dalam Keadaan Aman Dan Baik, Satgas Preventif Lakukan Patroli Rutin

Jumat, 08 Desember 2023



Dairi // sumutpos.id : Dalam upaya memberikan Rasa Aman dan mencegah Gangguan keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat, kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, PA. S.I.K, SH, M.Si Melalui Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Dairi , lakukan Kegiatan patroli, Mulai dari kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Logistik Pemilu. Yang Ada diwilkum Polres Dairi. Kamis (07/12/2023)


Dalam Operasi Mantap Brata ada beberapa Satgas yang terlibat dalam Operasi tersebut, Untuk Satgas Preventif Berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses Pemilu.


Tampak yang melaksanakan kegiatan tersebut IPDA Harianton Sinaga selaku Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pemilu dan Anggota, IPTU JP Karosekali selaku Kasub Satgas Pam Objek Kegiatan dan Anggota Dan AKP Lamhot P. Sinaga selaku Kasub Satgas Objek Penting Pemilu dan Anggota Serta IPDA April Benny Pasaribu selaku Kasub Satgas Sterilisasi dan Anggota 


Dalam Operasi Mantap Brata Satgas Preventif selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan pejabat KPU agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri, KPU dan Banwaslu dalam menyambut pemilu tahun 2023-2024 di Kabupaten Dairi, sehingga diharapkan dapat selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Dairi Melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH Mengatakan, Satgas Preventif akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli, Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yang tidak diinginkan.



“Misi kami adalah untuk memastikan proses pemilu yang aman dan adil. Dengan melakukan patroli rutin dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi pejabat KPU dan masyarakat.” jelasnya.


Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Dairi berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban.


Dedikasi dan profesionalisme mereka memastikan rangkaian proses pemilu berjalan dengan aman, transparan, dan bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan keamanan," tutupnya.



(Red-SP.ID/CS)