PANITIA MUSORKAB & PANITIA PENJARINGAN BERSAMA PENGURUS CABOR SAHKAN SYARAT CALON KETUA KONI TOBA. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PANITIA MUSORKAB & PANITIA PENJARINGAN BERSAMA PENGURUS CABOR SAHKAN SYARAT CALON KETUA KONI TOBA.

Rabu, 06 Desember 2023

.




Balige 6/12/23 Sumutposid, Dasar hukum pembentukan tim penjaringan calon ketua Koni Toba  sesuai AD/ART Koni Tahun 2020 dan surat keputusan ketua umum Koni Kabupaten Toba nomor : 65 / Koni - Toba /XII/2023 tanggal 1-12-23, tentang pembentukan tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum Koni Toba periode tahun 2024-2028, serta pasal 24 ayat 5 huruf (f) anggaran dasar Koni dengan tetap menghormati kedaulatan musyawarah Kabupaten Toba.


Rapat anggota Koni memandang perlu untuk membentuk tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum masa bakti tahun 2024 -2024, selanjutnya disebut tim penjaringan dan penyaringan.




Dari dasar hukum inilah panitia musorkab dan panitia penjaringan mengadakan rapat koordinasi (rakor) bersama pengurus cabang olahraga ( cabor ) yang ada di bawah naungan Koni Toba, bertempat di Hotel Balige Beach Kecamatan Balige. Kabupaten Toba, Rabu (6/12/23) adapun tujuan rakor tersebut, untuk mensyahkan syarat - syarat dan tata tertib musorkab untuk memilih ketua Koni tahun 2024 - 2028. 


Rakor berjalan dengan alot dan penuh perdebatan di sertai pertimbangan pertimbangan dari seluruh peserta rakor, namun semua berjalan dengan aman, lancar serta berhasil menemukan kata sepakat, bahwa syarat syarat umum, syarat khusus, maupun tahapan syarat istimewa yang di usulkan panitia diterima oleh peserta rapat.


Syarat istimewa yang disepakati adalah kesiapan calon untuk memberi biaya pendaftaran sebesar 10. Juta rupiah. Adapun biaya pendaftaran ini akan di pergunakan panitia, mempersiapkan musorkab mulai dari rapat internal, sampai ke pelaksanaan musorkab pada tanggal 18/12/2023. yang akan datang.


Sukseskan musorkab adalah motto dari seluruh panitia dan peserta rapat agar semuanya dapat berlangsung dengan baik serta menghasilkan ketua yang berintegritas, yang berkomitmen untuk memajukan olah raga di Kabupaten Toba, inilah harapan kami panitia, yang menjadi harpa kita semua, kata ketua panitia Helmut Panjaitan yang di aminkan oleh seluruh peserta rapat. Mohon di ingat dan dipahami bahwa hari ini tanggal 6/12/23 sampai tanggal 11/12/23 adalah tahapan pengisian formulir untuk mendaftar menjadi calon ketua Koni, seru Helmut menutup acara rapat. (Red-Sp.Id/DS)