MENJUMPAI MASYARAKAT UNTUK MENDENGARKAN ASPIRASI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

MENJUMPAI MASYARAKAT UNTUK MENDENGARKAN ASPIRASI

Selasa, 05 Desember 2023



Simalungun, Sumutpos.id : Masa reses anggota DPRD Simalungun Dapil 2, Bapak Tumpak Silitonga, S.Pd dari Partai Nasdem, Selasa 5 Desember 2023 berjalan sukses.


Dua daerah yang dikunjungi adalah desa Sionggang dan desa Siantar State wilayah Kecamatan Siantar.


Pantauan kru media ini, tanya jawab berlangsung cukup mengalir dan mencair. Dari soal infrastruktur, UMKM, sampah dan pelebaran jalan khususnya permintaan masyarakat Nagori Siantar State.


Semua pertanyaan dan usulan masyarakat dijawab oleh Bapak Tumpak Silitonga dengan akurat dan terpercaya, sehingga masyarakat terpuaskan.


Dalam kunjungan reses ini, Bapak Tumpak Silitonga, S.Pd didampingi Bapak Tangkas Silitonga SH, yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem sekaligus calon DPRD Dapil 2.


Dapil 2 meliputi Kecamatan Siantar, Tapian Dolok, Gunung Maligas dan Dolok Batu Nanggar. Inilah daerah yang menghantarkan Bapak Tumpak Silitonga S, Pd menjadi anggota DPRD Simalungun selama 2 periode.


Diakhir kunjungan, masyarakat daiajak makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan pemberi segala rahmat dan berkat. Dilanjutkan dengan bersalam - salaman.


Nampak dalam reses ini, kehadiran para aparat Pemerintahan Desa, Kecamatan, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat. Tentu insan pers yang ikut berbaur dengan masyarakat.



"Semoga semua usulan masyarakat itu dapat segera terealisasi," sahut Pak Dollar Sibarani yang mewakili Tokoh Masyarakat. Dan diamini semua peserta yang hadir.


Dan dalam kesempatan ini, Bapak Tangkas Silitonga SH, mengucapkan, "terimakasih yang sebesar - besarnya kepada semua yang hadir. Dan mengharapakan agar semua program, Visi dan Misi dari Bapak Tumpak Silitonga S.Pd akan dia lanjutkan." Kalau nanti beliau terpilih jadi anggota Dewan, menggantikan Bapak Tumpak Silitonga, S.Pd yang nota bene adalah orang tua beliau kandung. Semogalah. Julister Sihite.





(Red-SP.ID/Jes)