Cipta Kondisi Pemilu Aman dan Damai, Jajaran Polres Langkat Tingkatkan Patroli Dialogis -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Cipta Kondisi Pemilu Aman dan Damai, Jajaran Polres Langkat Tingkatkan Patroli Dialogis

Rabu, 13 Desember 2023



Langkat (Sumutpos.id) : Jajaran Polres Langkat meningkatkan Patroli Dialogis Klaster Operasional Pencegahan untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu Serentak 2023/2024 berjalan Aman, Damai dan kondusif, Rabu (12/12/2023).


Pelaksanaan Patroli Dialogis Blue Ligh Klaster Operasional Pencegahan dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Samapta Polres Langkat Iptu Boirin, SH bersama anggota Patroli Aipda AW. Simanjuntak, Bripka Monang Simanjuntak, Bripka Kasdi Matondang dan Briptu M. Syahreja Kusuma.


Kasat Samapta Polres Langkat AKP BP. Aritonang, S. Sos melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma menyatakan ; " Satuan Unit Fungsi Jajaran Polres Langkat dan Polsek Jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas Aman, Kondusif dan Damai dalam tahapan Pemilu 2023/2024 secara rutein melaksanakan Patroli Blue Ligh Klaster Operasional Pencegahan.




Adapun sasaran giat Patroli Dialogis Klaster Operasional Pencegahan ditempat/kantor Penyelenggara Pemilu yaitu Gudang Logistik 1 KPU Jln. Perniagaan, Gudang Logistik 2 KPU Jln. H. M. Aeif, Kantor KPU Jln. T. Putra Azis dan Kantor Bawaslu Kab. Langkat Jln. Jendral Sudirman Stabat serta melaksanakan patroli di objek vital Pemkab Langkat.


Sasaran Patroli Dialogis juga melaksanakan Patroli ditempat keramaian dan rawan kejahatan untuk antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta Geng Motor.





Untuk giat Patroli Dialogis personil Polsek jajaran Polres Langkat juga melaksanakan Patroli dengan sasaran kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan serta objek vital yang ada wilkum Polsek Jajaran Polres Langkat.


Giat Patroli juga melaksanakan giat Humanis menyambangi warga ditempat keramaian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga proaktif terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan damai dengan tidak percaya dengan berita Hoakc dan propokasi, ujarnya.







(Red-SP.ID/Jamal)