Pupuk Bersubsidi dan Obat-obatan Pertanian Prioritas Utama Desa Sibadihon Pak Dewan DPRD Propinsi. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pupuk Bersubsidi dan Obat-obatan Pertanian Prioritas Utama Desa Sibadihon Pak Dewan DPRD Propinsi.

Sabtu, 14 Oktober 2023





Toba/Sumutpost, id- Reses I Tahun Sidang V 2022-2024, Viktor Silaen, SE, MM. Anggota DPRD Propinsi Sumatra Utara di Desa Sibadihon. 

Ratusan Warga Masyarakat Desa Sibadihon, Kecamatan bonatua lunasi kabupaten Toba, Berbondong bondang bersama menghadiri acara kegiatan Sosialisasi Reses Dewan Bapak Viktor Silaen SE, MM. yang di laksanakan di depan Pembangunan kantor Kepala Desa Sibadihon Sabtu (14/10) 


Viktor Silaen SE, MM. adalah Seorang Anggota DPRD Tingkat I Propinsi Sumatra Utara dari Partai Golkar yang hadir Pertama Kali nya salah satu Anggota DPRD Sumut.


Turut hadir juga di pelaksanaan kegiatan Reses Dewan ini Babhinsa Koramil Lumban Julu, Kamtibmas Polsek Lumban Julu, kepala Desa Sibadihon serta Ketua BPD Desa Sibadihon juga rekan rekan Media. 




Dalam Pertemuan Reses I tersebut, banyak Warga Masyarakat yang menyampaikan keluhan dan Permohonan kepada Bapak Viktor Silaen, Namun dari beberapa Permohonan  tersebut (1) satu yang Menjadi Prioritas Utama adalah Pupuk Bersubsidi dan Obat-obatan Pertanian bagi kami Masyarakat desa Sibadihon, karena kami mayoritas Petani, yang kedua adalah Perbaikan Jalan Usaha Tani, agar transportasi untuk mengambil hasil Tani dari desa Sibadihon lancar dan yang ketiga prioritas keluhan Warga Masyarakat desa Sibadihon ialah air Bersih, dengan Membangun Penampungan Air seperti DAM/EMBUNG Supaya pengairan ke Sawah sawah kami Lancar disaat Musim pengering atau kemarau Ucap B Sitorus Memohon Permintaannya kepada Viktor Silaen. 


Ketua BPD Desa Sibadihon pun menambahkan dan menegaskan kembali agar Permohonan dan keluhan dari warga masyarakat desa Sibadihon dapat mereka terealisasikan Ujar B Sirait Selaku ketua BPD Sibadihon. 


Dalam Pertemuan pagi hari ini Sabtu(14/10/23), Viktor Silaen. SE, MM,. Mengatakan kepada seluruh yang hadir bahwa dirinya akan Segera menyampaikan Keluhan dan Permohonan warga masyarakat desa Sibadihon kepada Gubernur Sumatera Utara juga kepada Bupati Toba agar segera di Perhatikan terlebih untuk Pupuk bersubsidi dan Obat obatan Pertanian Serta Penyuluhan bagi Petani di desa Sibadihon ini Papar Viktor kepada Warga Masyarakat yg Hadir. 


Setelah selesai sesi tanya Jawab antara warga dan Bapak Anggota dewan Viktor Silaen ditutup dan diakhiri dengan berjabatan tangan dan berfoto bersama dilanjut dengan makan bersama, Doa Makan di pimpin oleh St. Hendriko Sirait. 

(RED-/Harry JM)