Porpi Sumut Memperingati HUT ke-42 Porpi di Lapangan Astaka Medan,di Sponsori Kalbe Nutritionals (Diabetasol dan Benecol) -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Porpi Sumut Memperingati HUT ke-42 Porpi di Lapangan Astaka Medan,di Sponsori Kalbe Nutritionals (Diabetasol dan Benecol)

Minggu, 15 Oktober 2023




Medan, Sumutpos.id : Pimpinan Daerah (DPD) Porpi Sumatera Utara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Porpi ke.42,dengan Tema “ Dengan Senam Porpi Kita Bersama Mewujudkan Indonesia Sehat,Bugar”di Lapangan Astaka  Disporasu Jl.Willem Iskandar Medan, dSponsori Kalbe Nutrive(Diabetasol dan Becernol), Pada hari Minggu 15/10/23,Pukul 07.00 wib(pagi) sampai selesai.


Dalam HUT Porpi ke.42 DPD Porpi Suamtera Utara sekaligus pemotongan kue HUT ke.42.  Pelepasan bolon ke udara sebanyak 42 buah balon oleh ketua Hj.Wilda Trysnien.BSC ,Sekjen Porpi Sumut Asmui Farera Lubis di saksikan oleh Pengurus KORMISU Muhammad Maimun Masri,Budi Syahputra,Muhajar Koto Skm Mkm,Ary Kormisu,Zulham Koto,Habibi, GIS Kota Medan ,,Lansia Perbaungan,Posko Junior Medan Labuhan, DPC Porpi Kota Medan,DPC Porpi Deli Serdang,DPC Porpi Binjai,DPC Porpi Siantar dan perwakilan dari ranting-ranting Porpi di kota Medan.





Ketua Porpi Sumatera Utara Hj.Wilda Trysnie BSC,dalam kata sambutan HUT Porpi ke.42,mengucapkan terimakasih kepada ketua Panitia HUT ke.42 H.Taufik Hidayat Cibro S.Pd serta pengurus panitia lainnya,sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Alhamdulillah Porpi Sumatera Utara segera akan membentuk DPC Porpi di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara Sehat Bugar di tahun 2045. 





Dalam HUT ke 42 Porpi ini kita adakan senam Bersama,Periksa Kesehatan,Lomba Senam Porpi dan Doorprize.Katagori Lomba perorangan Pelajar,Senam Disco Porpi 25,Senam Kreasi ES Lilin dan dewasa Senam Disco Porpi 33,Senam Kreasi ES Lilin.Dan bagi yang juara 1,2,3 dan harapan akan diberikan hadiah Tropy (Piala) serta Sertifikat.

                                                                                                                                                      Mengucapkan terimakasih  banyak kepada Disporasu yang telah menyediakan tempat dan sarananya untuk HUT ke 42.Porpi dilapangan Astaka ini, Serta terimakasih kami untuk Sponsor Kalbe Nutritionals (Diabetasol dan Nutrive Benersol M.Febriansah Rahmadhan sebagai Bussines Representatif  dan Rani Fransiska sebagai Team FPE yang membantu memberi edukasi akan pentingnya menjaga kadar gula darah dan kolestrol sehingga acara ini semakin bertambah meriah serta Gebyar,tuturnya Hj.Wilda Trysnien.









(Red-SP.ID/myt)