Idiologi Pancasila Penting diajarkan Bagi Pelajar. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Idiologi Pancasila Penting diajarkan Bagi Pelajar.

Selasa, 17 Oktober 2023


Penyebarluasan Idiologi PANCASILA dan Penguatan Wawasan Kebangsaan. 





Toba/Sumutpost, id-J ubel Tambunan, SE. Salah Satu Anggota DPRD Sumatra Utara dari Partai Nasdem Mengadakan Reses ke. III  Ke SMAN 1 Uluan Kecamatan Uluan Kabupaten Toba pada Selasa (17/10/23) Pukul 10.00Wib.


Kegiatan acara tersebut di buka dengan Doa Bersama yang di Pimpin oleh salah  seorang siswi kelas XI, Serta di Lanjut kata Sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Uluan Juliber Simanjuntak. 




Juliber Simanjuntak yang baru Menjabat sebagai Kepsek mengatakan dengan Tegas kepada para siswa nya, bahwa salah satu Contoh tidak memiliki Idiologi Pancasila adalah tidak peduli nya terhadap teman Satu Sekolah, Orang tua, guru. Contoh diluar sekolah kalian ikut ikutan Tauran/Berkelahi, bahkan juga menggunakan Narkoba atau Minum minuman Keras itu adalah bagian dari siswa tidak 




Menerapkan IDEOLOGI PANCASILA, Gampang terbawa bawa oleh perlakuan di sekitar serta lingkungan kalian, Maka dari itu Juliber Simanjuntak sebagai Kepala Sekolah menegaskan agar kalian mendalami akan Penting nya Idiologi Pancasila Ujar Juliber Simanjuntak dalam kata sambutan dan Pembukaan Reses III Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Jubel Tambunan, SE. 

(Red SP/Harry JM)