Pemilihan Guru Terbaik Tingkat SD,SMP Sekabupaten Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pemilihan Guru Terbaik Tingkat SD,SMP Sekabupaten Pakpak Bharat

Sabtu, 05 Agustus 2023

 


Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Pendidikan, menyelenggarakan Pemilihan Guru dan Kepala sekolah berprestasi tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se Kabupaten Pakpak Bharat (03/08/2023).


Plt. Sekretaris Dinas Pendidikan, Kokmin Manik, S.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan yang berhalangan hadir menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan kelembagaan dan manajemen sekolah pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat. Diselenggarakan selama tiga hari (01-03 agustus), dengan mendatangkan tim penilai independen dari Provinsi Sumatera Utara.


Bapak dan ibu sekalian, kami sampaikan pesan pimpinan kita, Bupati Pakpak Bharat bapak Franc Bernhard Tumanggor supaya penilaian ini jangan menjadi beban bagi bapak ibu sekalian, kami tahu sebagian diantara kita tidak bisa melengkapi instrumen penilaian ini seratus persen, namun kami sepakat bapak dan ibu semua adalah agen-agen perubahan pendidikan kita, anak-anak didik kita tercipta dari tangan bapak ibu sekalian, demikian pesan bapak Bupati yang dititipkan kepada kami, jelas Kokmin Manik.


Salah seorang Tim penilai, Dra. Yulhefi, M.Pd mengatakan hasil akhir dari penilaian nantinya akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Guru Tingkat Nasional tahun 2023 mendatang.


Bapak dan ibu selalu juara dihati kami semua, namun kami berdoa semoga bapak dan ibu bisa jadi pemenang nanti dihari guru tingkat Nasional  tahun 2023 nanti, pesan kami  jadilah guru dan Kepala Sekolah yang berbakat, ucap dia.(Red-SP.ID/BRT)