Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023

Jumat, 11 Agustus 2023




Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di kecamatan Salak, Pergetteng-Getteng Sengkut dan sekitarnya.


Pembagian bendera merupakan bagian dari Gerakan Nasional, Pembagian Bendera Merah Putih di kabupaten Pakpak Bharat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Kamis(10/08/23)


Bupati bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Organisasi Kepemudaan, para pelajar dan banyak lainnya bergerak menyusuri Kota Salak, membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan pengguna kendaraan yang ditemui sepanjang jalan.



Aksi pembagian bendera ini disambut antusias masyarakat sepanjang jalan yang dilalui. 

Dipasar Tradisional Klohi, Salak bahkan sempat terjadi kehebohan. Ratusan pedagang dan pengunjung pasar mengerubungi Bupati guna mendapatkan bendera sang dwi warna langsung dari tangan orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat ini.


 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita maknai dan kita rayakan sebagai sebuah kemenangan bersama, ucap Bupati.


Sementara di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut, kehadiran Bupati dalam misi pembagian bendera merah putih ini juga disambut meriah oleh masyarakat yang sengaja menunggu kedatangannya.(Red-SP.ID/BRT)