Karang Taruna Desa Sibadihon Meriahkan HUT RI Ke-78 di Halaman Kantor Desa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Karang Taruna Desa Sibadihon Meriahkan HUT RI Ke-78 di Halaman Kantor Desa

Minggu, 20 Agustus 2023

 


Toba-Sumutpost, id:Dalam rangka memperingati Hari Raya Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78, warga Desa Sibadihon Kecamatan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba, mengisi dan memeriahkan dengan menggelar berbagai perlombaan, tari-tarian tradisional Batak, mulai dari Tingkat SD, SMP serta Remaja, Panjat Pinang anak anak dan Panjat Pinang Dewasa, lomba Makan kerupuk, tarik tambang serta banyak lagi, Minggu (20/08/2023) di halaman kantor Desa Sibadihon. 

Acara berlangsung meriah dan seru dan seluruh warga masyarakat desa Sibadihon datang untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 ini. 




Jetro Sirait sebagai ketua Karang Taruna desa Sibadihon sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa rangkaian perlombaan yang di gelar dan dilaksanakan pada Minggu siang ini adalah sebagian bentuk partisipasi dan rasa cinta kepada  negara tercinta  NKRI ini, "untuk mengisi dan menumbuhkan kembali jiwa gotong royong dan kerja sama serta menjalin tali silaturahmi dan menjaga kekompakan serta kerukunan antar warga desa Sibadihon." tegas Jetro Sirait kepada SumutPost id. (Red-SP.ID/Harry Jm)