Kadis Pendidikan Dairi JW Purba Beri Penyemangat Dika Sinaga Di Sekolah Sang Penyelamat Tali Tiang Bendera Saat HUT RI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kadis Pendidikan Dairi JW Purba Beri Penyemangat Dika Sinaga Di Sekolah Sang Penyelamat Tali Tiang Bendera Saat HUT RI

Senin, 21 Agustus 2023

 


Dairi//sumutpos.id:Dika Sinaga putra dari bapak Rominto Sinaga dan ibu Delita br limbong  siswa kelas enam SDN Pargambiran, penyelamat sang merah putih agar naik tepat waktu dengan memanjat tiang bendera untuk menyambung tali yang putus pada tiang bendera  pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/8/2023),  


Sebagai penyemangat belajar dan ucapan trimaksih ,kadis Pendidikan Jonni Waslin Purba didampingi Kabid Pembinaan SD Viddon Rajagukguk, memberi bantuan perlengkapan sekolah kepada Dika, bertempat di SD 035936 Pargambiran, Kecamatan Sumbul, Senin (21/8/2023). 



Adapun sebagai rasa simpati kami memberi  peralatan sekolah,memang tidak seberapa ,namun apresiasi ini untuk  menyemangati anak kita Dika,agar lebih giat belajar.


Kadis Pendidikan Jonny Waslin Purba berpesan kepada Dika untuk semakin semangat dan giat belajar, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai. 


Hadiah kecilyang diberikan, agar tidak dilihat dari nilainya, namun hendaknya dijadikan pemicu dan apresiasi untuk menggapai prestasi. 


Demikian kepada siswa lainnya, Jonny berpesan agar semakin rajin belajar. Dipastikan, pemerintah akan mengapresiasi setiap prestasi yang ditorehkan para siswa sekolah. 



"Mari kita  menorehkan prestasi baik akademik,  maupun non akademik untuk lebih maju "ucap JW purba dan viddon rajagukguk via seluler dengan sumutpos.id (Red-SP.ID/CS)