Club Black Wings FC Siap Hadapi Pertandingan Babak 8 Besar Open Turnamen Bupati Nias Barat Cup -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Club Black Wings FC Siap Hadapi Pertandingan Babak 8 Besar Open Turnamen Bupati Nias Barat Cup

Senin, 07 Agustus 2023


 

Nias-Sumutpos.id: Klub Black Wings asal Kabupaten Nias Utara menyatakan kesiapan mereka menghadapi lawan pada babak 8 besar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Klub Black Wings, Darmiyanto,  sesaat setelah menang atas Klub PSS melalui adu finalti dengan skor akhir 3:1 pada babak knock out 16 besar, kemarin Sabtu (5/8/2023) sore. 


"Kami dari Black Wings tidak memandang ringan setiap lawan, setiap lawan dimanapun. Tetap kami semangat, kerjasama yang baik dan menjunjung sportivitas," ujar Darmiyanto Pelatih Klub Black Wings.


Terkait informasi adanya pemain di luar pulau Nias, yang baru diturunkan pada babak 16 besar, yang bermain memperkuat bebeberapa klub, menurut pelatih Klub Black Wings, hal tersebut membuat mereka lebih tertantang dan lebih bersemangat untuk menunjukan kemampuan Black Wings yang sesungguhnya.


"Kami tidak merasa keberatan, bahkan banyakpun (pemain luar) kami lebih senang. Ini kesempatan bagi kita untuk menunjukan permainan Black Wings. Kita tunjukan betul-betul siapa Black Wings," ungkap Darmiyanto dengan penuh rasa optimis. 


Sementara itu, Manajer Black Wings Eben Lase, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, dan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggaran open turnemen Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 yang telah menyelenggarakan turnemen sepak bola bergengsi di kepulauan Nias sebagai ajang pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya sepak bola di kepulauan Nias. 


"Terima kepada panitia open turnamen dan teristimewa kepada Bupati Nias Barat yang telah menyelenggarakan open turnemen sepak bola se Kepulauan Nias. Turnemen ini memacu semangat kita untuk memajukan sepak bola di Kepulauan Nias," pungkasnya.(Red-SP.ID/FH)